Hasil Tes Swab Pasangan Mesum Gay Wisma Atlet, 1 Positif Covid 19

 


Setelah dilakukan tes swab kepada pasangan mesum sesama jenis di RS Darurat Wisma Atlet, pasien mesum positif Covid 19, sementara nakes mesum negatif Covid-19.


“Setelah dilakukan tes swab kepada nakes dan pasien Covid-19. Hasil untuk yang pasien Covid-19 masih positif dan untuk nakes sementara masih negatif,” beber Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS dikonfirmasi, Minggu (27/12/2020).


Seperti diketahui, oknum perawat dan pasien Covid-19 yang melakukan tindakan asusila sesama jenis di RS Darurat Wisma Atlet mengaku menyesal atas perbuatan mereka yang tidak mengindahkan protokol kesehatan.


Hal ini diungkapkan kedua pelaku saat diinterogasi oleh pihak RSD Wisma Atlet.


“Mereka menyatakan menyesal saat proses pemeriksaan awal oleh unsur Pam RSD Wisma Atlet,” kata Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS.


Herwin menyampaikan, oknum perawat yang terlibat juga telah dibebastugaskan. Kasus dugaan asusila itu pun dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat.


“Sudah dibebastugaskan sebagai tenaga kesehatan di Wisma Atlet,” ucap Herwin.


Menurut Herwin, setelah dilakukan tes swab kepada nakes dan pasien Covid-19. “Hasil untuk yang pasien Covid-19 masih positif dan untuk nakes sementara masih negatif,” beber Herwin.


Sebelumnya, Herwin membenarkan terjadinya insiden asusila sesama jenis antara oknum tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet. Perbuatan keduanya sungguh sangat disesalkan.


“Perbuatan keduanya sangat disesalkan, mereka telah melanggar norma susila. Dampak dari perbuatan mereka berisiko terhadap penularan virus kepada tenaga kesehatan lain,” ujar Herwin.



sumber: pojoksatu.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close