Hotel Medan Terbaik, Cocok untuk Libur Akhir Tahun

 


Hotel Medan viral usai polisi mengungkap artis Gisella Anastasia dan pria bernama Michael Yukinobu Defretas (sebelumnya disebut inisial MYD) sebagai pelaku video seks. Keduanya mengaku bahwa video itu dibuat di salah satu hotel di Kota Medan pada 2017.

 

Tak ayal, topik seputar hotel di Medan pun ramai dicari oleh netizen. Namun terlepas dari kasus tersebut, hotel-hotel di Medan memiliki fasilitas yang lengkap serta harga yang ramah di kantong sehingga cocok untuk liburan.


1. Four Points by Sheraton Medan

Urutan pertama ada Hotel Four Points yang terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto No. 395, Medan. Hotel ini memiliki fasilitas kamar Deluxe, Business, Junior Suite, atau Grand Suite.


Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi Wi-Fi Gratis dan mendapatkan layanan kamar. Di masa pandemi COVID-19 ini, Four Points by Sheraton Medan juga melakukan tindakan pencegahan berbasis CHSE.


Untuk harga kamar, dimulai dari Rp 498 ribu untuk yang termurah dan Rp 1,8 juta untuk yang termahal.


2. Aryaduta Medan

Selanjutnya ada Hotel Aryaduta Medan yang juga dilengkapi dengan protokol pencegahan COVID-19. Hotel bintang 5 ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas kebugaran, termasuk kolam renang, kamar uap, gym, dan pijat.


Untuk kamar, ada beberapa pilihan yaitu Kamar Deluxe, Premier Deluxe, Grand Deluxe, Business Deluxe, dan Pool Terrace Room. Untuk harga per malam dibanderol mulai Rp 483 ribu hingga Rp 1 juta.


Aryaduta Medan terletak di Jalan Kapten Maulana Lubis, No. 8, Pusat Kota Medan, Medan.


3. Swiss-Belinn Gajah Mada Medan

Hotel di Medan ini menyewakan 3 jenis kamar yakni Deluxe Twin, Deluxe King, dan Suite. Harganya dipatok mulai Rp 385 ribu hingga Rp 1,3 juta per malam.


Dengan budget itu, traveler akan mendapatkan fasilitas kolam renang, restoran, Wi-Fi di kamar dan tempat umum, serta protokol pencegahan COVID-19.


Hotel ini terletak di Jalan Gajah Mada No. 49 Babura, Medan Baru, Medan.


4. Cambridge Hotel Medan

Buat yang mau staycation, cocok nih menginap di Cambridge Hotel Medan. Di sana tersedia fasilitas kamar uap, kolam air panas, kolam renang, pijat, ruang yoga, spa, sauna dan layanan tur ke tempat wisata.


Untuk kamar, ada empat jenis kamar yang dapat dipilih traveler yaitu Deluxe, Superior Deluxe Room, Junior Suite, dan Suite. Harga sea per malamnya adalah Rp 665 ribu sampai Rp 2,5 juta.


Cambridge Hotel Medan terletak di Jalan Letjen S. Parman No. 127 Medan Baru, Medan.


5. Adimulia Hotel

Adimulia Hotel terletak Jalan Pangeran Diponegoro No.8 Medan. Di sana terdapat sejumlah jenis kamar yang dapat dipilih, antara lain Deluxe, Premier Deluxe, Family Room, Suite Junior, dan Suite Family.


Harganya dibanderol mulai Rp 900 ribu sampai yang termahal Rp 2 juta per malam. Fasilitas yang diterima termasuk sarapan, Wi-Fi, dan akses ke kolam renang sampai lapangan golf.


6. Grand Cityhall Hotels & Serviced Residence

Hotel di Medan ini letaknya dekat dengan fasilitas pemerintah, mulai dari Kantor Walikota, Balai Kota, sampai Lapangan Merdeka. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan berbagai museum dan pusat perbelanjaan.


Alamat tepatnya di Jalan Balaikota No.1 Medan. Lokasinya mudah dijangkau dari Stasiun Kereta Medan yang hanya berjarak 340 meter.


Grand Cityhall Hotels & Serviced Residence menawarkan 5 tipe kamar yakni Deluxe, Premier Deluxe, Delux Corner Room, Bedroom Apartment, King Bed Suite Nonsmoking. Untuk harga sewa per malamnya dimulai dari Rp 500 ribu-an sampai Rp 800 ribu-an.


7. JW Marriot Hotel Medan

Terletak di Jalan Putri Hijau No.10 Medan, JW Marriot merupakan salah satu hotel mewah di Kota Medan. Hotel ini menawarkan berbagai jenis kamar yang memiliki pemandangan kota Medan yang ramai.


Traveler dapat memilih Deluxe Room, Panoramic View, Junior Suite, Ambassador Suite, Presidental Suite. Harganya termasuk tinggi yakni mulai Rp 790 ribu hingga Rp 12 juta per malam.


8. Hotel Santika Premier Dyandra

Bila traveler yang melancong ke Medan menggunakan pesawat, tak perlu repot memikirkan kendaraan untuk ke hotel. Jika menginap di Hotel Santika Premier Dyandra, tersedia layanan penjemputan dari bandara.


Ada 8 jenis kamar yang dapat disewa traveler, yaitu Superior Room Queen Bed, Superior Room Twin, Double Superior With Double Bed, Deluxe Room Queen, Deluxe Room Twin, Premier Room Twin Bed, Premier Room Queen, dan Premier Suite King Room.


Untuk tarif sewa per malam dimulai Rp 500 ribu sampai yang termahal adalah Rp 5 juta. Bagi traveler yang ingin menginap di sini, bisa langsung meluncur ke Jalan Kapten Maulana Lubis No.7 Pusat Kota Medan.


9. Radisson Medan

Kali ini ada hotel yang tarifnya lebih murah dibandingkan hotel-hotel di atas. Hotel Radisson Medan membanderol harga kamar mulai Rp 421 ribu hingga Rp 860 ribu per malam.


Terletak di Jalan H. Adam Malik No. 5 Medan Petisah, Medan, hotel ini menawarkan fasilitas lengkap dan dekat dengan fasilitas belanja sampai rumah sakit.


10. ibis Styles Medan Pattimura

Baru dibuka pada 2018 lalu, hotel di Medan ini sering bagi-bagi diskon untuk traveler. Misalnya jelang libur akhir tahun ini, ibis Styles Medan Pattimura membanderol harga kamar mulai Rp 379 ribu sampai termahal Rp 438 ribu.


Fasilitas yang bakal didapatkan traveler termasuk Wi-Fi gratis, kolam renang dalam ruang, lapangan golf, serta pusat kebugaran.


Di sana juga terdapat restoran halal dan kedai kopi yang cocok digunakan untuk bersantai.


ibis Styles Medan Pattimura terletak Jalan Pattimura No. 442 Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru, Medan Polonia, Medan.




sumber: detik

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close