HRS Resmi Ditahan, Fadli Zon: Kini Terang, Siapa yang Adil, Siapa yang Zalim

FOTO : Issak Ramdhani / Fajar Indonesia Network
NAFAZNEWS.COM -  Petinggi Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) resmi ditahan di Rutan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan kurang lebih 12 jam.

HRS keluar dari ruang penyidik mengenakan baju tahanan orange dengan tangan diikat pada Ahad dini hari sekitar pukul 00.23 WIB.
 
Menanggapi itu, Anggota DPR RI Fadli Zon mengatakan, kini publik bisa melihat terang. Siap adil dan siapa zalim.

"Kini bisa kita lihat dengan terang benderang: siapa yang adil siapa yang dzalim; siapa yang beradab siapa yang biadab; siapa yang cinta damai siapa yang cari keributan; siapa yang arogan siapa yang rendah hati; siapa yamg berjuang untuk umat/rakyat dan siapa yang khianat. Telah ada pembeda di antara kita," kata Fadli Zon di twittenya.

HRS disangkakan terkait kasus penghasutan dan melawan petugas dalam kasus kerumunan acara di Petamburan, Jakarta Pusat

Habib Rizieq ditahan di Rutan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya selama 20 hari ke depan, terhitung sejak 12 Desember hingga 31 Desember mendatang.

Dalam kasus ini, penyidik menyimpulkan ada 6 orang sebagai tersangka berdasarkan hasil gelar perkara.

Keenam tersangka adalah Habib Rizieq selaku penyelenggara acara, Haris Ubaidillah selaku ketua panitia acara, sekretaris panitia inisial A, MS selaku penanggung jawab bidang keamanan, SL selaku penanggung jawab acara dan HI selaku seksi acara.



Sumber: fin.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close