Indovizka Futsal Academy Tembilahan Juara 1 Turnamen Futsal U-12


 

 Indovizka Futsal Academy (IFA) Tembilahan meraih juara 1 pada Turnamen Futsal Indovizka Cup II tahun 2020 khusus kategori U12 di Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan yang dilaksanakan tanggal 26 sampai 27 Desember 2020.


Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka Milad Indovizka Futsal Academy Tembilahan dan sekaligus Milad media online Indovizka.com ini mempertemukan Indovizka Futsal Academy dengan BK Junior FC Kotabaru dipartai Final, Minggu (27/12/2029).


Pertandingan final berlangsung seru dan kedua tim saling balas serangan. Indovizka sempat unggul 2-0 baru kemudian BK Junior FC berhasil memperkecil ketertinggalan diakhir babak 2. Hingga wasit meniup peluit panjang, papan skor tidak berubah dan Indovizka Futsal Academy berhasil keluar sebagai juara 1 dan BK Junior FC sebagai Juara 2.


Sebelumnya, di partai final perebutan juara 3 juga berlangsung seru. Tangkuban Perahu FC berhasil menang tipis atas Cakrawala FC dengan skor akhir 4-3. Bagi pemenang, panitia menyediakan hadiah berupa Piala, Uang Pembinaan dan Sertifikat.


Selain itu, panitia juga menyediakan hadiah bagi pemain yang dinobatkan sebagai top skor dan pemain terbaik. Adapun pemain top skor berhasil diraih oleh Wanda (BK Junior FC) dengan perolehan 7 gol dan pemain terbaik diraih M. Ilham Al-Banjari (Indovizka Futsal Academy Tembilahan).


"Alhamdulillah, turnamen ini bisa berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan. Senang rasanya turnamen futsal ini bisa menjadi wadah penyaluran minat dan bakat anak-anak usia dini di Inhil," kata Ketua Panitia Pelaksana Indovizka Cup II U12, M. Husni, usai acara penyerahan hadiah.


Mengingat masih Pandemi Covid-19, turnamen ini hanya mengundang 8 tim khusus kategori U12 tahun. Pelaksanaannya pun tetap mematuhi protokol kesehatan.


Indovizka CUP II dengan menggunakan pertandingan sistem setengah kompetisi ini, diharapkan dapat memantau pemain usia dini berbakat.serta memberikan motivasi kepada anak-anak di Negeri Seribu Parit ini untuk giat berlatih dan berkompetisi.


"Untuk tahun ketiga, Insyaallah kita kembali menggelar Indovizka Cup III U12. Pesertanya direncanakan se Riau," tambah Ihsan Vizka, Owner sekaligus Head Coach Indovizka Futsal Academy Tembilahan. rls


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close