Kapolres Karimun: Mari Kita Jaga Kabupaten Karimun Dengan Persaudaran Yang Damai, Lancar dan Kondusif

NAFAZNEWS.COM - Bertempat di Lounge Sarja Arya Racana Polres, yang dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan bersama Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Sekda Kabupaten Karimun, Dandim 0317/Tbk, Danlanal Tbk, Perwakilan MUI Kab. Karimun serta Tokoh Masyarakat (Lembaga Adat Melayu) melaksanakan pertemuan dalam rangka komitmen bersama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif Kabupaten Karimun, Senin (14/12/2020).

"Tujuan ini dilaksanakan dalam rangka komitmen semua pihak untuk menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah Kab. Karimun, kegiatan ini juga dipertemukan para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada ajang kontestan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kab. Karimun," Ucap Kapolres Karimun.

Lagi ia mengatakan,"Nantinya dalam waktu dekat hari rabu ini 16 Desember 2020 akan dilaksanakan rekapitulasi dan penetapan pemenang dilaksanakan tingkat KPU, berbagai saran dan masukan semua pihak hadir setuju sama harapannya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,"bebernya.

"Baik itu saran dan masukan termasuk masing – masing pasangan calon juga menyampaikan Siap Menang dan Siap Kalah, kita berharap demikian siapapun nantinya yang ditetapkan kita berharap menjaga kamtibmas yang kondusif, kami menyampaikan harapannya bersama adalah menjaga situasi kamtibmas di Kab. Karimun dan kondusif,"tuturnya.

"Pilkada di Kab. Karimun Prov. Kepri sampai saat ini sangat – sangat kondusif, ini bukan hanya karena kerja Polres Karimun saja, tetapi ini peran semua pihak yang turut serta menjaga Kab. Karimun yang damai, sehat dan kondusif,"tutupnya.

HMS/FIO

 

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close