Kapolres Tanjungpinang Jalin Silaturahmi Bersama FKAG, BKAG, Pendeta dan Pengurus Gereja Se-Kota Tanjungpinang

 


 Polres Tanjungpinang menggelar pertemuan dengan Pendeta dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Kamis, (24/12/2020).


Pertemuan tersebut bertujuan guna mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi yang efektif antara Pendeta, Pengurus Gereja, dan Kepolisian, khususnya dalam pengamanan Ibadah Natal Dan Tahun Baru Di Gereja.


Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando menyampaikan kami selaku aparat Kepolisian siap membantu pendeta, jemaat dan gereja dalam upaya mengamankan ibadah Natal baik secara protokol kesehatan dan Keamanan, sehingga ibadah dapat berjalan hikmat dan aman.


"Agar maklumat tersebut sama-sama ditaati, dan juga harapannya para pendeta yang dituakan pada masing-masing gereja agar menyampaikan kepada jemaatnya," terang Kapolres.


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres juga membacakan maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021. 


Disamping itu, Ketua FKAG, Pdt. Hendra Balla mengapresiasi kepada pihak Kepolisian,"Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi, atas kepedulian Polisi, atas pelaksanaan kegiatan silaturahmi ini, dan untuk mendukung program pemerintah pihak gereja selama ini telah mengatur terkait protokol kesehatan,"tutupnya.


HMS/OPPY.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close