Ketua DPRD Inhil Gelar Yasinan Akhir Tahun

 


Menutup tahun 2020, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir menggelar kegiatan Yasinan, doa bersama dan syukuran yang dihadiri Bupati HM Wardan, Dandim 0314 serta unsur Forkompinda Inhil.

Syukuran yang dilaksanakan di Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Jalan Swarna Bumi Tembilahan tersebut merupakan ungkapan rasa syukur, introspeksi atas apa yang telah dilalui selama tahun 2020.

"Mewakili keluarga, pimpinan dan anggota DPRD Inhil, saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Bapak Bupati, Forkompinda, tokoh tokoh masyarakat dan pemuda serta masyarakat Inhil pada umumnya kepada DPRD Inhil dalam mengarungi tahun 2020 yang cukup berat karena adanya pandemi Covid 19, " ungkap DR Ferryandi dalam sambutannya, Jumat (25/12/20) malam.

Sejalan dengan ungkapan tuan rumah, Ustadz Husnaini yang diundang datang dari Kuala Tungkal juga menyampaikan 3 poin penting dalam menyikapi setiap pergantian tahun.

"Bersyukur kepada Allah SWT merupakan poin utama yang harus kita lakukan setiap saat, apalagi ketika dalam suasana akhir tahun seperti ini, kemudian introspeksi diri serta berprasangka baik atas apa yang telah kita terima dan lalui selama satu tahun penuh, " papar Ustadz Husnaini.

Di akhir acara, Bupati HM Wardan menyampaikan sambutannya dan kembali mengingatkan pentingnya rasa syukur dan instropeksi diri. Namun yang lebih ditekan bupati adalah pentingnya masyarakat kesehatan di tengah masa pandemi Covid 19 yang masih menghantui dunia.

"Dalam kesempatan ini kembali kita ingatkan kepada semua lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan demi kesehatan kita bersama, sembari berdoa dan berharap kepada ALLAH SWT agar Pandemi Covid 19 segera berlalu sehingga kita dapat beraktivitas sebagaimana mestinya, " ujar Bupati HM Wardan. Rls

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close