Menang Kontes Kecantikan, Tentara Wanita Rusia ini Malah Dipecat dari Kesatuan

NAFAZNEWS.COM - Wanita bernama Anna Khramtsova (32) itu menduga ada keirian di dalam lingkungan kerjanya hingga dia dikeluarkan.

Seperti diberitakan Daily Mail, Anna Khramtsova berhasil menyingkirkan lebih dari seribu peserta pada kontes nasional tahun lalu.

Namun kini dia tiba-tiba dipecat seolah-olah karena memposting video yang menunjukkan tempat kerjanya.




Sebelumnya, Anna mengaku menjadi korban seksisme di satuan nasional, tempat kerjanya,

Baru-baru ini dia bercerita bahwa dia sebelumnya banyak mendapat keirian dari para wanita anggota militer internal pemerintah Rusia.

Dia meyakini sejumlah foto dan video yang menunjukkan dia operasi dan kompetisi bikini mungkin memicu kecemburuan hingga pada akhirnya dia dipecat.

"Saya dipecat karena mereka menginginkannya, saya melanggar, seseorang," katanya kepada Radio Govorit Moskva.

"Alasan pemecatan saya adalah hal sepele, merekam gedung administrasi selama proses disinfeksi untuk membangkitkan semangat."




Menurutnya, hanya beberapa orang yang bahkan melihat rekaman itu di kota asalnya, Yekaterinburg.

"Setelah kontes, saya semakin iri, mereka belajar tentang hobi saya, olahraga saya, jadi mereka bersiap-siap mengeluarkan saya dari dinas," katanya.

"Sekarang mereka berhasil."

Tapi dia mengisyaratkan dia akan mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Anna mengatakan kepada media E1 bahwa kemenangannya sebagai Miss National Guard membuatnya dijauhi para tentara wanita lain.

"Beberapa memberi selamat kepada saya, beberapa menunjukkan rasa iri."




"Rekan laki-laki ucapkan selamat, banyak menulis, beberapa mencoba bertemu dengan saya secara pribadi," cerita Anna.

Kondisi itu makin parah saat namanya mulai banyak dikenal saat kompetisi bikini.

"Jadi saya naik ke atas panggung dengan bikini - untuk beberapa itu baju renang, tapi bagi saya ini adalah kostum panggung dan tidak lebih. Rupanya, mereka iri padaku," jelasnya.

Tidak berhenti di situ saja, pembullyan pada Anna juga dilakukan secara daring dengan membuat isu dirinya adalah korban KDRT.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Komsomolskaya Pravda bahwa video yang direkam Anna di dalam tempat kerja itu melanggar aturan.

Anna menunjukkan tempat rahasia pasukan Pengawal Rusia.

Anna berasal dari keluarga militer dan penegak hukum, ayahnya di militer dan polisi selama 30 tahun dan ibunya juga demikian.

"Saya bangga melanjutkan dinasti," katanya saat itu.

Penjaga nasional Rusia bertugas mengamankan perbatasan, bertanggung jawab atas pengendalian senjata, memerangi terorisme, mengalahkan kejahatan terorganisir, melindungi ketertiban umum, dan menjaga keamanan fasilitas negara yang penting.



sumber: .antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close