-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengucapkan selamat atas penugasan Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang baru. Ucapan itu disampaikan dalam unggahan akun di Instagram-nya.


Seperti diketahui, Prabowo dan Sandiaga merupakan duet dalam pemilihan presiden 2019 lalu. Namun, kini keduanya masuk dalam kabinet lawannya saat Pilpres lalu, kabinet pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.


"Selamat bertugas kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kabinet Indonesia Maju. @sandiuno," kata Prabowo dalam captionnya.


Unggahan ini mengundang banyak komentar dari warganet. Salah satu warganet berkelakar pencoblosan Jokowi-Ma'ruf lalu seperti mendapatkan bonus Prabowo-Sandiaga.


"Nyoblos jokowi, dapet bonus prabowo sandi," komentar @topanmulyaa_.


Kemudian warganet yang lain juga menyindir kiprah Prabowo-Sandiaga saat ikut Pilpres lalu. Warganet ini menilai keikutsertaan mereka di Pilpres lalu seperti buang-buang tenaga.


"Ga ush repot2 nyapres maren pa.. buang wkt, tenaga, biaya.." ucap @yusdea16_.


Warganet juga ada yang menyinggung soal pendukung Prabowo-Sandiaga saat Pilpres lalu. Salah satu pendukung yakni Habib Rizieq Shihab kini ditahan polisi karena menjalani proses hukum.


"Yang dlu dukung habis2an dipenjara, sekarang yg di dukung gakda suara malah iku masuk kolam," tulis @mhmdill.





sumber: www.viva.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment