Pria Ini Buka Layanan Kencan Positif untuk Tahun Baru, Biaya Cuma Rp90 Ribu, 'Tidak Melayani Istri Orang'

 



Pandemi memang membuat orang putar otak untuk mendapatkan uang, termasuk dengan cara yang diambil pria ini.


Adalah Khoirul Anam, pria asal Magelang buka layanan jasa kencan untuk malam Tahun Baru 2021. Bayarnya murah Rp 90 ribu sekali kencan.


Jasa kencan ini khusus untuk perempuan jomblo, bukan yang sudah bersuami. Kencan ini bermakna positif, hanya menamani saat malam Tahun Baru saja.


Tawaran kencan Khoirul Anam itu pun viral di media sosial Facebook. Dalam unggahannya tersebut dia menempel poster bertulis jasa penyewaan teman saat malam tahun baru.


"Anda Jomblo?? Butuh Teman Buat Malam Tahun baruan?? Hubungi saya Khoirul Anam dengan Rp 90 ribu. Anda sudah mendapatkan paket komplit makan malam, gandengan tangan, selfiebareng, menyalakan kembang api bersama, pulang diantar sampai rumah. Hubungi: 08566638970," Bunyi dalam poster yang tertempel di batang pohon itu.


"Hanya untuk kegiatan positif saja. Tidak Melayani isteri orang," tulis pada bagian bawah poster.


Unggahan yang telah disukai 7 ribu lebih warganet, dibanjiri komentar hampir 3 ribu serta telah dibagikan 18 ribu kali itu, diposting pada Jumat (25/12/2020).


"Tidak ada usaha yg tidak membuahkan hasil..semoga malam th baru dapat gandengan..cuma Rp 90 ribu paket komplit," ungkap Khoirul Anam dalam keterangan fotonya.


Menurut keterangan dalam beranda Facebooknya, Khoirul Anam adalah seorang seniman yang berasal dari Magelang, Jawa Tengah. Selain itu, pada foto-fotonya terpasang beberapa hasil karyanya yang unik dan selalu bikin tertawa.


Selain di akun Facebooknya, dia juga memiliki akun instagram bernama @anam_chenel yang memamerkan hasil karyanya yang unik dan kreatif.


Melihat unggahan tersebut, warganet turut berkomentar. Bahkan ada juga yang menyanjung ide kreatif dari Khoirul Anam.


"God idea," tulis pengguna facebook Ivan Maulana


"Ditunggu kelanjutannya pas tahun baru dapet gandengan apa engga," kata akun Yungki Siyampitra.


"Tidak melayani istri orang tapi kalau janda di layani nggak," tulis akun Denni Sahara. 




Sumber: Suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close