Ratusan Undangan Heboh! Pengantin Pria Putar Video Istri dan Kakak Ipar Ngamar Bareng Ditengah Acara Resepsi

 


Sebuah Pernikah pada Januari 2020 lalu mendadak viral di media sosial setelah mempelai pria mengungkap perselingkuhan sang istri dengan kakak iparnya. Bukannya momen manis saat pacaran, mempelai pria ini justru memutar video perselingkuhan sang istri tepat di pesta pernikahannya. Malu dan tak punya lagi muka, itulah yang terlihat jelas dari raut wajah mempelai wanita itu.


Ia tak menyangka sang suami akan mempertontonkan video perselingkuhannya tepat di hadapan para tamu undangan. Yang lebih mengejutkan, pria yang terlibat dalam video X-rated tersebut adalah kakak iparnya sendiri. Dilansir dari Oddity Central, seorang pengantin pria asal Tiongkok mempermalukan istrinya dengan memutar video X-rated tentang perselingkuhan wanitanya dengan pria lain.


Tamu undangan dibuat heboh oleh isi video tersebut. Bahkan video itu juga memicu perdebatan sengit di media sosial China. Rekaman yang tak diverifikasi tersebut diyakini telah direkam oleh para tamu di sebuah pernikahan di provinsi Fujian.


Mereka terdiri dari tiga video. Satu dari dua pengantin baru yang berjalan di lorong. Dan dua klip eksplisit yang menunjukkan pengantin wanita dan saudara iparnya. Dalam video pertama, saat pengantin baru berjalan menyusuri lorong, seorang MC terdengar mengatakan


"sekarang kami akan menunjukkan kepada Anda video tentang bagaimana pengantin baru tumbuh".


Namun sebaliknya, video asusila yang menampilkan mempelai wanita dan pria lain justru diproyeksikan ke layar di belakang mereka.


"Kamu pikir aku tidak tahu?"

Pria itu bertanya kepada mempelai wanita, yang melempar buketnya ke arahnya, karena kedua keluarga mereka mencoba memisahkan mereka. Dua klip lainnya menunjukkan wanita muda itu tidur dengan suami dari saudara perempuannya sendiri.


Menurut Apple Daily, pasangan itu telah bersama selama dua tahun dan memutuskan untuk menikah enam bulan lalu, terhitung dari Januari 2020. Outlet berita yang berbasis di Hong Kong melaporkan, pengantin pria dicemooh.


Ia dituding mengetahui perselingkuhan tunangannya setelah memasang kamera pengintai rahasia di rumah baru mereka. Lebih buruk lagi, saudara perempuan pengantin wanita yang suaminya berselingkuh dengannya, diduga hamil enam bulan.


Blogger hiburan China terkemuka Jiang Zhe Hu Ba Jie melukiskan gambaran yang sangat berbeda dari Apple Daily. Namun, memposting bahwa pengantin wanita baru mulai berselingkuh setelah tunangannya menjadi kasar.

Hal itu menunjukkan bahwa dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga. Jiang menambahkan bahwa wanita itu mengakui perselingkuhannya dengan saudara iparnya.


Diduga ia menjadi sangat dekat selama usahanya menengahi masalah pelecehan yang dilakukan pasangan tersebut. Wanita yang dipermalukan itu dilaporkan meminta mantan pasangannya untuk menarik semua video berperingkat X dari internet.


Tetapi meskipun yang asli yang diposting di Weibo memang telah menghilang, ada banyak salinan yang masih beredar di WeChat dan Twitter. Video tersebut telah memicu perdebatan sengit di media sosial Tiongkok.


Beberapa mengklaim bahwa wanita itu mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan karena tidak setia. Sementara yang lain menuduh mempelai pria berhati dingin karena mempermalukan pasangannya selama dua tahun di depan umum, pada hari pernikahannya.


Beberapa bahkan mengklaim video itu adalah bagian dari aksi pemasaran viral yang dirancang untuk membawa lalu lintas dan perhatian ke platform streaming tertentu, tetapi gagal memberikan bukti konklusif tentang itu.




sumber: planet.merdeka.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close