Wanita Ini Paksa Mertua Berhubungan Intim Berkali-kali Hingga Tewas Kelelahan

NAFAZNEWS.COM - Seorang wanita muda menjadi sorotan lantaran tindakan mengerikan yang ia lakukan terhadap pria tua renta yang tak lain adalah ayah mertuanya sendiri. Menantu bernama Naheed tersebut telah melakukan tindak pemerkosaan terhadap Ghulam Hassab, mertuanya yang berusia 80 tahun.

Peristiwa menggemparkan ini terjadi di Aroop, di Kota Gujranwala, Provinsi Punjab, Pakistan, Oktober 2020 lalu. Pihak kepolisian dilibatkan usai Bilal Ghulam syok mendapati sang ayah meninggal secara misterius di kediamannya. Kecurigaan Bilal akhirnya menyeret sang istri ke kantor polisi hingga akhirnya terkuak penyebab meninggalnya Ghulam Hassab.

Ghulam ditemukan sudah meninggal di kediamannya oleh sang anak yang bernama Bilal. Meskipun terkejut melihat sang ayah telah terbujur kaku, Bilal sempat beranggapan bahwa ayahnya terkena serangan jantung karena memang memiliki riwayat penyakit jantung. Namun, karena merasa ada hal yang tak wajar dalam kematian ayahnya, Bilal melapor polisi atas kejadian itu.

Awalnya ia tak menaruh kecurigaan apa pun pada sang istri, namun polisi yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan air mani berceceran di tubuh Ghulam dan juga luka di alat kelaminnya.

Petugas kepolisian lantas mengendus adanya aktivitas seksual sebelum Ghulam meregang nyawa. Berdasarkan keterangan Bilal yang menyebut bahwa Naheed adalah satu-satunya orang yang menemani dan menjaga Ghulam, polisi mengamankan wanita berparas cantik itu untuk dimintai keterangan.

Mengejutkan, Naheed mengakui perbuatan kejinya pada ayah mertuanya. Ia mengaku telah memaksa sang ayah untuk melakukan hubungan intim dengannya selama dua bulan terakhir ini.

Pada hari itu, ia bahkan telah melakukan hubungan dengan Ghulam sebanyak tujuh kali berturut-turut. Alasannya, ia merasa tak terpuaskan lantaran sang suami yang tak memenuhi kebutuhan biologisnya sebagai seorang istri.

Berdasarkan keterangan polisi, Ghulam tewas setelah mengalami ejakulasi sebanyak tujuh kali berturut-turt dan kelelahan melakukan hubungan intim hingga mengalami gagal jantung. Tak hanya mengalami luka pada organ vital, Ghulam juga meninggal dalam keadaan rangsangan, aritmia, dan peningkatan air liur.

Anak laki-laki Ghulam sangat terpukul mengetahui fakta bahwa istrinya sendiri telah memerkosa sang ayah. Bukti-bukti yang ada sangat jelas mendukung pernyataan Naheed terkait tindakan yang ia lakukan pada ayah mertuanya.

Kepada polisi Naheed mengaku telah melakukan aksi keji itu berulang kali selama dua bulan terakhir. Naheed juga menyebut telah menggunakan uang untuk membuatnya tetap diam.

Selain itu, ia juga bersaksi bahwa tindakan yang ia lakukan tak pernah diniatkan untuk menghabisi nyawa sang mertua. Naheed bersungguh-sungguh apa yang menimpa ayah mertuanya murni kecelakaan.

Meskipun begitu, karena tindakannya dinilai telah menyebabkan seseorang kehilangan nyawa, Naheed kini telah ditahan dan sedang menunggu proses persidangan.

Anak laki-laki Ghulam, Bilal mengaku tak pernah menyangka bahwa istrinya akan bertindak sejauh itu. Selama ini, Naheed tak pernah memperlihatkan penolakan atau perasaan tak senang saat diminta menjaga sang mertua sehingga Bilal tak pernah menaruh curiga pada istrinya itu.

 

 

sumber: keepo.me

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close