Cinta Gisella Anastasia Bertepuk Sebelah Tangan, Michael Yukinobu Ternyata Hanya Ingin Bersenang-senang

 

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu

NAFAZNEWS.COM - Lewat jejak digital, Gisel diketahui sudah mengenal Nobu sejak 2011, ketika keduanya bekerja di program komedi sebuah stasiun televisi. Bukan hanya sekadar bekerja sama, Gisel dan Nobu juga sempat dijodohkan oleh beberapa orang.


Dalam video berjudul “2021 Buat Gisella & Michael Yukinobu” yang diunggah di kanal YouTube ANTV Klik, Kamis (21/1/2021), Gumay, seorang pembaca tarot mengungkap cerita baru di balik hubungan Gisel dan Nobu.


“Saya melihat bahwa Gisella Anastasia memiliki rasa cinta. Gisella Anastasia menyukai sosok Michael Yukinobu. Namun, sayangnya disini saya melihat Michael Yukinobu malah sebaliknya. Michael Yukinobu tidak memiliki rasa cinta kepada Gisella Anastasia,” ujar Gumay.


“Cinta ini bertepuk sebelah tangan. Ini terjadi dikarenakan satu hal yang membuat kehilangan kesadaran,” lanjutnya.


Gumay mengatakan bahwa Nobu sebenarnya sudah memiliki niat untuk berhubungan lebih intim dengan Gisel. Namun, hal tersebut dilakukan Nobu hanya untuk bersenang-senang.


“Awalnya memang ada niat dari Michael Yukinobu untuk berhubungan lebih intim terhadap Gisella Anastasia, dan gayung bersambut. Saya melihat bahwa Gisella Anastasia juga menginginkan hal tersebut karena memang ada rasa cinta dan rasa suka dari Gisella Anastasia terhadap Michael Yukinobu,” papar Bang Gumay.


“Jadi dari video 19 detik yang beredar, itu terjadi karena yang satu menyukainya, yang satu tidak menyukai namun hanya untuk bersenang-senang,” pungkasnya.





sumber antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close