Kapolres Bintan Cetak Satu Gol di Pertandingan Persahabatan Antara Polres Bintan VS Polsek Jajaran

 


NAFAZNEWS.COM - Pada awal tahun 2021 masih berada dalam masa Pandemi Covid-19 yang mana kita harus mematuhi Protokol Kesehatan tidak hanya itu kita juga harus selalu menjaga Kesehatan tubuh dengan berolahraga sperti yang dilakukan Polres Bintan melaksanakan pertandingan sepak bola antara Polres Bintan vs Polsek jajaran. Selasa, (12/01/21).


Pertandingan sepak bola tersebut diadakan di Desa Bintan Buyu tepatnya di lapangan Bukit Batu, dalam pertandingan tersebut kesebelasan Polres Bintan vs Kesebelan Polsek Jajaran berlangsung seru yang mana Kapolres Bintan sempat berhasil mencetak gol ke gawang lawan hingga pertandingan berakhir skor menjadi 4-1 dan dimenangkan oleh kesebelasan Polres Bintan.


Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono menyampaikan bahwa kegiatan olahraga tersebut untuk menjaga kebugaran tubuh para anggota Polres Bintan dan Jajaran karena kita saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19 sehingga wajib hukumnya selalu menjaga Kesehatan agar dalam pelaksaan tugas dapat terlaksana secara maksimal.


Kapolres juga menambahkan, "Pada saat ini selain adanya Pandemi Covid-19 kita juga harus berhadapan dengan cuaca ekstrim yang mana hujan turun dengan derasnya sehingga menimbulkan bencana alam berupa banjir di wilayah Kabupaten Bintan, oleh karna itu saya menghimbau agar masyarakat untuk selalu waspada akan hal tersebut dan ingat untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan,"jelasnya.


HMS/OPPY.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close