Polres Tanjungpinang bersama FKPD Tinjau dan Cek Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19 Untuk Kota Tanjungpinang

 


NAFAZNEWS.COM -  Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando melakukan peninjauan dan pengecekan gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 untuk Kota Tanjungpinang di Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan Kota Tanjungpinang. Selasa, (12/01/2021)


Peninjauan penyimpanan vaksin ini Kapolres Tanjungpinang didampingi, Kabag Ops Polres Tanjungpinang, Kompol Very Edulfandria Nor, Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang, AKP Buskardi, Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugrah, Kasi Propam Polres Tanjungpinang, Ipda Syamsuria, Kasubag TU Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan Kota Tanjungpinang, Dewi dan Staff Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan Kota Tanjungpinang.


Berjalannya kegiatan tersebut, Kapolres melaksanakan pengecekan dan koordinasi terkait dengan kesiapan sarana dan prasarana gudang, pengecekan Alat refrigerator atau penyimpanan vaksin, pengecekan CCTV, pengecekan genset dan pengecekan penjaga gudang.


"Terkait penyimpanan vaksin covid-19 ini, diharapkan dilakukan pengamanan dan pengawalan dengan sebaik-baiknya," terangnya.


Kapolres juga menjelaskan bahwa Polres Tanjungpinang bersama unsur TNI siap dalam pelaksanaan pengamanan di Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan Kota Tanjungpinang.


HMS/OPPY.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close