Amanda Manopo Bucin Ke Billy Syahputra Hingga Belikan Kado Mewah, Begini Pesan Mendalam Sang Ibunda


NAFAZNEWS.COM - Amanda Manopo dan Billy Syahputra kini merupakan salah satu pasangan selebriti yang paling banyak penggemar. Keduanya kerap didoakan penggemar agar langgeng dan bisa melangsungkan pernikahan. Di beberapa vlog-nya pun, Amanda dan Billy saling bucin alias lengket banget.


Ketika jadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV, Feni Rose meminta komentar ibunda Amanda Manopo melihat putrinya sekarang begitu lengket dengan Billy seperti sejoli.


"Pokoknya kalau lagi bucin mah, mamanya sama papanya dicuekin dulu ha-ha-ha," kata ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue, dikutip dari YouTube Trans TV.


Henny lalu mengatakan, ia sesekali mengingatkan putri bungsunya itu untuk tidak terlalu berlebihan, bucin dengan kekasihnya.


"Iya, suka kasih pandangan gitu kan. Saya bilang, 'Eh, boleh sayang, tapi maksudnya jangan terlalu berlebihan' Jadi harus ada setop-setopnya juga," kata ibunda Amanda Manopo.


Soal asmara, diakui sang ibunda, Amanda Manopo termasuk tipe yang serius dalam menjalin suatu hubungan. Sejak usia muda, kurang lebih di usia 18, Amanda pernah bertanya apakah ibunda mengizinkannya menikah di usia muda.


"Dia sebenarnya cuma ngobrol, 'Mam kalau nikah muda boleh enggak'. Saya bilang, 'Ya kalau udah ada jodohnya, ya sudah enggak apa-apa'. Tapi kita kan harus bertanggung jawab," ujar Henny Manopo.


"Saya bilang, 'Karena pernikahan itu enggak seperti pacaran. Sekali seumur hidup.' Saya pikir kalau sudah dapat yang cocok kenapa enggak. Kalau saya kan karena gagal, jadi ketemu sama Daddy-nya ya enggak lama,'" ungkapnya

Menurut ibunda, Amanda Manopo sejak dahulu memang pemikirannya itu sudah dewasa. Dari kecil, Amanda selalu memiliki rencana, misalnya ia menargetkan di usia sekian bakal memiliki beberapa hal yang diinginkan.


Untuk sementara ini, rencana Amanda ke depannya termasuk ingin menikah atau tidak, belum diketahui sang ibunda. Henny mengaku tetap mendukung apa saja keputusan anaknya.


"Kita sih mendukung saja keputusan anak. Karena kan yang jalani dia. Kita mah doakan yang terbaik," katanya.


Ibunda Amanda Manopo juga ditanya soal restunya jika Amanda menikah dengan Billy Syahputra. Apa katanya? Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda. Di acara yang sama, dalam satu sesi, ibunda Amanda Manopo dan Angel diminta untuk saling menjawab pertanyaan masing-masing dengan jujur. Angel kemudian menanyakan restu ibunda terkait hubungan Amanda Manopo hingga Billy Syahputra.


"Mama jujur, Mama sebenarnya setuju enggak sih kalau Manda nikah sama Billy? Dan apa alasannya kalau Mama setuju?" tanya Angelica Manopo.


Kemudian, Feni Rose menimpali, apabila Amanda Manopo dan Billy Syahputra menikah tahun ini, apakah disetujui atau tidak. Mendengar pertanyaan Feni Rose, rupanya Henny sudah punya jawaban.

Ibunda Amanda Manopo tak mengizinkan anaknya menikah dengan Billy Syahputra tahun ini. Hal ini disebabkan pernikahan menyangkut keluarga, dan prosesnya tidak mudah.


"Kalau nikah tahun ini kalau bisa jangan deh. Karena Manda lagi sibuk. Pernikahan itu kan keluarga," kata ibunda Amanda Manopo.


Sementara itu, Henny tidak menjawab pertanyaan Angel mengenai restunya terhadap hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra.





sumber planet.merdeka.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close