Boroknya Dibongkar Warganet +62, Dayana Hapus Postingan Minta Maaf Tempo Hari



NAFAZNEWS.COM -Warganet asal Indonesia membongkar trik Dayana dalam mempertahankan followers instagramnya. Jumlah followers Dayana menjadi perhatian netizen dalam negeri karena belum lama ini netizen Indonesia ramai-ramai menggalakan aksi unfollow akun Dayana. 

 

Bukan tanpa alasan, hal itu disebabkan pernyataannya yang dinilai sombong dengan menyebut tidak peduli dengan kepopulerannya di Indonesia. Padahal, faktanya ia menjadi populer dan banjir penggemar dari tanah air karena masuk konten Youtube Fiki Naki. 

 

"Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia. Akan tetapi, setelah semua hujatan yang kuterima, aku berpikir bahwa aku tak membutuhkannya (datang ke Indonesia),” kata Dayana dalam sebuah video di instagram miliknya @demi.demik.


“Aku akan lebih populer di Rusia dan sekarang aku (bahkan) sedang menunggu seorang vlogger terkenal (dari Rusia). Jadi, itu mungkin yang menjadi alasan kenapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleranku (di Indonesia) karena aku punya banyak sekali kenalan-kenalan vlogger terkenal di sekelilingku. Aku tahu bahwa mereka pasti akan mendukungku," ujarnya lagi.

 


Imbas dari pernyataan itu, jumlah pengikut Dayana yang didominasi netizen Indonesia perlahan terus berkurang dari 2,2 juta menyusut menjadi 1,7 juta.

 

Salah satu akun gosip populer di Indonesia membeberkan fakta unik yang menunjukkan kalau akun Instagram Dayana diikuti oleh banyak akun fake (palsu) dengan foto profil yang identik atau mirip satu sama lain.  


Sontak saja, warganet pun membanjiri kolom komentar. Ada yang menuding Dayana membeli followers, ada juga yang menyebut Dayana menggunakan bot. 

 

"Wkwk takut followersnya habis. Pake bot apa beli followers? Udh ilangin aja ignya," ujar seorang netizen.

 

"O o kamu ketahuan Beli followers," tulis netizen.

 

"Mulai panik mulai panik," ujar netizen lain.

 


Tak sampai disitu, dua hari yang lalu Dayana sempat mengunggah permintaan maaf di akun instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut ia bahkan berujar kalau dirinya sangat mencintai Indonesia. 

 

"Hallo pengikutku semua. Bagaimana kabar kalian? Bagaimana kesehatan kalian? Bagaimana keluarga kalian? Aku harap semua orang baik-baik saja. Aku berharap yang terbaik untuk kalian semua. Aku ingin mengklarifikasi semuanya. Pertama-tama, aku mau bilang kalau manajer Fiki orang yang baik dan sangat profesional di bidangnya. Situasi di antara kita hanya kesalahpahaman. Aku ingin minta maaf ke dia, kalau menyebabkan ketidaknyamanan untuknya. Ini adalah pengalaman pertama kita, kami memahami kesalahan kami dan kita jadikan pembelajaran." 

 

"Aku sangat mencintai Indonesia. Aku sangat berterima kasih kepada Fiki karena tanpanya aku tidak tahu tentang negara yang indah ini. Aku sangat bangga populer di sana karena budayanya sangat menarik. Aku akan selalu mencintai Indonesia dan menghormati orang-orang Indonesia. Aku sangat menyesal dengan banyaknya kesalahpahaman yang terjadi. Aku akan belajar meningkatkan kemampuan bahasa Inggris-ku jadi tak ada lagi kesalahpahaman. Aku Cinta Indonesia," demikian kutipan permintaan maaf Dayana. 

 

Akan tetapi, postingan permintaan maaf tempo hari kini sudah sirna alias dihapus oleh Dayana. Apakah kemarin cinta sekarang jadi benci? Entahlah, yang pasti jumlah pengikut instagram Dayana terus merosot dan kini sudah turun di angka 1,6 juta setelah sebelumnya bertahan di angka 1,7 juta.




sumber medcom.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close