Istri Mengaku Suami Mogok Bicara Usai Motor Dijual, Netizen Heboh Soal Harga

 


NAFAZNEWS.COM - Kisah suami yang mogok bicara pada istri baru-baru ini viral di media sosial. Ternyata hal itu terjadi lantaran sang istri baru menjual motor kesayangan suaminya.


Disebutkan pula oleh sang istri ketika menjual motor tersebut, ia mendapatkan untung yang lumayan dari harga awal beli.


Bukannya fokus kepada aksi mogok yang dilakukan suami pada si istri, netizen justru heboh mengomentari harga motor.


Merdeka.com - Kisah suami yang mogok bicara pada istri baru-baru ini viral di media sosial. Ternyata hal itu terjadi lantaran sang istri baru menjual motor kesayangan suaminya.


Disebutkan pula oleh sang istri ketika menjual motor tersebut, ia mendapatkan untung yang lumayan dari harga awal beli.


Bukannya fokus kepada aksi mogok yang dilakukan suami pada si istri, netizen justru heboh mengomentari harga motor.


"Karena jarang dipakai dirumah terus, aku inisiatif jual karena ada yang nawar Rp7 juta," ungkap lewat tulisan keterangan dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @manaberita.


Dapat Untung

Setelah berhasil menjualnya, sang istri mengungkap bahwa dirinya mendapatkan untung. Untung yang didapatkanpun juga begitu lumayan, yakni sebesar Rp4 juta dari harga awal beli.


"Lumayan kan untung Rp4 juta," kata si istri.


Namun sayang sekali, keuntungan yang didapatkan tersebut berujung pada reaksi suami yang kurang mengenakkan.


Suami Mogok Bicara

Setelah mengetahui bahwa motornya dijual, ternyata sang suami mogok bicara. Ia bahkan tidak terlihat senang serta mengeluarkan sepatah kata pun dari bibirnya. Hal tersebut membuat istrinya kebingungan dan mempertanyakan kesalahannya dimana.


"Bukannya senang kok malah suamiku mogok ngomong. Tanpa sepatah katapun. Salahku dimana?," tulisnya dalam keterangan video sembari menyelipkan emoticon menangis.


Netizen Heboh Soal Harga

Hal tersebut ternyata berhasil membuat perhatian warganet.Mereka justru heboh mengomentari soal harga motor lewat tanggapan yang amat beragam.


"Jadi gini gan, bisa jadi si suami beli motor RXKing 10-20 jt, bahkan yg low KM pernah ada yg beli 150 jt. Daripada ngasih tau harga aslinya berapa nanti jadi berabe, jadi bilang ke istrinya harganya murah 3 jt," tulis akun Instagram @arraziholmi berkomentar.


"Salahnya, walaupun itu motor laku mahal, si istri ga punya hak untuk menjualnya, karena itu bukan miliknya .. cmiww," lanjut @basithabazz.




Sumber  merdeka. com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close