Keseruan Menteri Sri Mulyani Mengisi Liburan, Seharian Bersama para Cucu...

 

Sri Mulyani bercengkerama bersama cucu-cucunya. /Sumber Foto:instagram@smindrawati

NAFAZNEWS.COM - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengisi waktu libur Tahun Baru Imlek dengan bermain bersama para cucu-cunya. Foto keceriaan tersebut diunggah Sri Mulyani melalui akun Instagramnya.


Menurut Sri Mulyani, bahagia itu sederhana. Di mana anak-anak bisa berkembang dan belajar dari setiap apa yang dilakukan.


"Daun kering dikumpulkan bisa menjadi “harta karun”, buah nangka di pohon membuat kagum, ayam dan kucing di jalan ingin diajak bicara dan bercanda, dan taplak meja menjadi benteng istana melindungi dari monster jahat," tulisnya di Instagram @smidrawati, Sabtu (13/2/2021).


Dirinya pun mengajak para orang tua dan pemimpin untuk memberikan pengajaran terbaik kepada seluruh anak Indonesia. Sebab, anak-anak adalah masa depan bangsa.


 "I believe the children are our future


Teach them well and let them lead the way


Show them all the beauty they possess inside


Give them a sense of pride to make it easier


Let the children's laughter remind us how we used to be


From “Greatest love of all”," tulisnya.


Sri Mulyani Indrawati juga menyampaikan ucapan selamat tahun baru Imlek melalui akun Instagramnya. Dia turut memberikan doa, terkhusus bagi warga Tionghoa.


“Selamat Tahun Baru Imlek 2021” tulis Sri Mulyani dikutip Okezone.


Sri Mulyani menyebut bahwa perayaan Imlek dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur atas rezeki yang telah diterima dan terus berharap agar diberkahi kemakmuran.


“Perayaan Imlek dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur atas rezeki yang telah diterima dan berharap terus diberkahi kemakmuran. Tahun baru Imlek juga melambangkan keharmonisan di dalam kehidupan,” tulisnya.



Sumber berita: okezone.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close