Pengakuan Ustaz Zacky Mirza soal Video Ayus Panggil Nissa Sabyan Umi

 

Ustaz Zacky Mirza

NAFAZNEWS.COM - Ulama kondang ustaz Zacky Mirza angkat suara soal panggilan umi dari Ayus Sabyan untuk Nissa Sabyan yang masuk dalam vlog pribadinya di YouTube. 


Video itu viral pasca terbongkarnya isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa belakangan ini. Ayus sendiri sudah mengklarifikasi dan meminta maaf kepada semua pihak atas peristiwa ini.


Dari akun tiktok @starpo_id, Senin 22 Februari 2021, ada wawancara Ustaz Zacky Mirza soal kontroversi panggilan Umi kepada Nissa Sabyan. Begini kutipan lengkapnya:


Di video itu saya betul-betul enggak ngerti, kerena ini daily vlog saya, jadi saya mengeksplorasi gimana sih sabyan awalnya dulu, kok Nissa yang unyu-unyu kecil begini bisa jadi vokalis. Tiba-tiba ada kalimat umi, umi, saya sampai mikir ini ngomongin umi siapa sih. Dengan polosnya saya tanya umi siapa sih, kata Ayus (ini Nissa dipanggil umi) ohhh ya Allah umi.


Sama mereka tuh saya jaga banget supaya masing-masing kita enggak masuk wilayah privasi kan, yang saya tahu mereka hubungan kerja satu tim band solawat gambus dan enggak ada yang mikir gimana-gimana.


Saya enggak ada kepo lebih lanjut ya tahu lebih banyak enggak,  tapi memang beberapa fans temen-teman sabyan juga manggil ya umi.


Sebelumnya, beberapa video beredar menggambarkan mereka saling panggil dengan sebutan umi dan abi.


Nissa dan Ayus tengah berjalan dengan Ustaz Zacky Mirza. Nissa dan Ayus saling ngobrol dan Ustaz Zacky Mirza memperhatikan dengan heran.


"Lo dulu, atau umi dulu, apa," tanya Ayus. "Umi dulu, umi dulu," jawab Nissa antusias.


Ustaz Zacky Mirza jadi heran siapa yang dimaksud dengan panggilan umi. "Umi siapa sih?" tanya Ustaz Zacky Mirza. Ayus pun menjawab "Nissa,".


Ustaz Zacky Mirza pun menjawab sambil terheran-heran, “ohhh, umi...” sahut Ustaz Zacky Mirza. Nissa pun bergelagat manja dengan tersenyum sembari menyandarkan kepala ke telapak tangannya.



sumber viva.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close