Putri Titian Tuai Kritik Usai Komentari Perselingkuhan

 


NAFAZNEWS.COM - Ramenya isu perselingkuhan di kalangan artis, membuat Putri Titian ikut bereaksi. Dia ikutan bersuara.


Lewat Instagram Story, perempuan 29 tahun itu awalnya membuka sesi tanya jawab dengan warganet. Salah satu warganet kemudian bertanya, bagaimana cara agar suami bebas dari perselingkuhan dan nakal?


"Hehehe boys always be boys. Ayah aku pernah kasih tau hal ini dan ini pait didengar tapi ya udahlah yaa," ucap Putri, mengawali curhatnya.


"Ayah bilang, memang nasib sialmu itu menjadi perempuan nak, tau nggak? Perempuan itu harus lebih kuat dari laki-laki. Bukan kuat tahan besi panas, tapi tahan menghadapi cobaan rumah tangga. Dan ingat, laki-laki itu (baca: suami) memang milikmu seutuhnya di rumah. Tapi sejengkal dia injak kaki dari rumah, dia sudah milik dunia. Itu kenyataan hidup," sambungnya sebagaimana dikutip dari RM.id.


Putri kemudian menjelaskan, ucapan sang ayah tidak sepenuhnya salah. Kenyataannya, meski memang tidak semua bersifat seperti itu, namun secara alamiah laki-laki berbeda dengan perempuan.


"Jangan tersinggung wahai perempuan, itu hanya ucapan ayahku, belum tentu benar adanya. Tapi menurut momom ya ada benarnya. Laki-laki ya laki-laki, kadang mereka suka bandel, nakal dan sebagainya karena mereka ya laki-laki bukan perempuan."


"Kita sebagai perempuan dituntut untuk kuat. Seberapa kuat kita mengatasi si laki-laki ini dan seberapa pintar kita menghadapi kenakalan mereka itu cuma kita sendiri yang tahu dan paham," jelas Putri.


Menurut istri Junior Liem, memang sudah nasib sebagai perempuan akan bertemu dengan masalah-masalah seperti itu. 


“So, nikmati prosesnya. Kalau dirasa kurang kuat, selalu cari penguatan entah itu dari Tuhan atau dari anak-anak. Be strong girls," pungkasnya.


Komentar ibu dua anak ini menuai pro kontra. Banyak yang mengkritik dan tak setuju dengan pendapat Putri, meski tak sedikit pula yang membelanya.


"Lalu apa gunanya pedoman hidup, etika sosial, tatanan budaya di masyarakat, kalau apa-apa ujungnya pemakluman 'namanya juga laki-laki', 'namanya juga manusia biasa'," tulis @fafaysy. 


“Ngasih petuah kok gitu? macem cuma laki-laki aja yang bisa selingkuh wkwk gue sih oh aja deh," bilang @ramadhanughi. 


“Nggak semua lelaki seperti itu kok!! Hanya yang moralnya bejat yang melakukan itu!! Yang kalau keluar rumah, dunia seolah olah milik dia," komentar @m3g4__.


"Pahit sih, tapi memang secara realitis begitu adanya," ucap @intanjunitasarii.


"Setujulah ya yang namanya laki ya tetep laki, kita nggak bisa awasi 24 jam penuh. Udah dikasih kepercayaan, kalau mau dirusak ya udah urusannya sama yang di Atas aja mah, kalau aku percaya karma aja. Yang penting kitanya sendiri berusaha berbuat baik Insya Allah baliknya baik juga," kata @riyanti_l.



Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close