Seorang Pria Bagikan Video Cium Bibir Anak Lelaki di TikTok, Kini Diburu Polisi

 

Tangkapan layar seorang pria cium anak lelaki di TikTok. (thevocket.com/Pesisirnews.com/Istimewa)

NAFAZNEWS.COM - Setiap keluarga tentunya memiliki caranya sendiri dalam mengungkapkan rasa sayang diantara sesama anggota keluarga.


Memeluk atau mencium pipi anggota keluarga merupakan salah satu kebiasaan kontak fisik yang biasa kita lihat dalam sebuah keluarga.

 

Tetapi apa yang dilakukan oleh seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha produk kecantikan ini dapat dikatakan diluar kewajaran.


Bagaimana tidak, sang pria tersebut dengan tanpa malu mencium bibir seorang anak lelaki dan tanpa risih membagikan video ciumannya ke aplikasi berbagi video singkat TikTok.


Sontak video yang diunggah ke TikTok itu menimbulkan kecaman dari warganet Malaysia seperti diberitakan thevocket.com, Rabu (17/2/2021).


Yang lebih tak pantas, pria berjubah dan bertopi itu mengatakan dengan bangga bahwa tindakan yang dilakukannya sudah menjadi 'tradisi' dalam keluarga.


Gaya kebanggaannya pada 'aktivitas' yang diciptakannya telah menarik perhatian netizen dengan mengaitkan tindakan tersebut sebagai tindakan seksual.




 

Lebih parahnya lagi, anak itu adalah anak autisme yang dikatakan sebagai adik angkatnya sendiri.


Di lain pihak, Asisten Direktur Tindak Pidana Seksual Bukit Aman Divisi Reserse Kriminal Perempuan dan Anak (D11), Bareskrim Bukit Aman, ACP Siti Kamsiah Hassan, mengatakan, pihaknya juga sedang melacak anak-anak dan saksi dari peristiwa tersebut.


Diketahui bahwa pendiri produk kecantikan tersebut kini telah menonaktifkan akun TikTok miliknya, @papa_idola_semalaya untuk menghindari penelusuran publik.



sumber pesisirnews.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close