Team Mythic PUBGM Tanjungpinang, Berhasil Meraih Juara I dalam Ajang Bergengsi Mega Tournament di Batam

 


NAFAZNEWS.COM - Team Mythic PUBG Mobile (PUBGM) Tanjungpinang berhasil membawa nama Kota Tanjungpinang dengan mengungguli team-team lain di ajang bergengsi Mega Tournament yang diselenggarakan oleh PSTORE dan Batamnews di Rumah Makan (RM) Puas Hati, Batam. Sabtu, (27/02/2021).


Mega Tournament ini berlangsung selama dua hari pertandingan dari tanggal 26-27 Februari 2021, dengan total hadiah Rp. 117.000.000 + iPhone 12 Pro Max + Stick PS + Karir Pro Player di Jakarta.


Team Mythic perwakilan dari Kota Tanjungpinang berhasil meraih juara harapan Satu dengan total poin (119) hadiah sebesar Rp. 40.000.000, harapan Dua jatuh pada Team MDS E-Sports (116) hadiah Rp. 20.000.000 dan disusul harapan Tiga pada Team Bolt Ranger (115) hadiah Rp. 10.000.000.


Richard Sandy mewakili Team Mythic mengatakan dirinya bersyukur bisa mendapatkan juara harapan pertama atas latihan yang rutin di asah setiap harinya tidak sia-sia.


"Kami latihan setiap hari untuk ikut serta dalam Mega Tournament ini tidak sia-sia bang. Ya setidaknya bisa dapat juara lah bang di Kota Batam lumayan bang mewakili Kota Tanjungpinang," Tutur Ichad sapaan akrabnya melalui pesan singkat WhatsApp, malam.


Ia juga berharap bahwa perjuangannya untuk menjadi lebih besar tidak habis di Tournament ini saja, melainkan informasi diterima dan tertulis di brosur pendaftaran bahwa juara harapan Satu akan diberangkatkan ke Jakarta.


"Semoga la bang, katanya juara satu diberangkatin ke Jakarta buat Tournament, cuman belum tau jadi apa tidaknya, katanya nanti bakal dikabarin," tambahnya.


Terlihat dalam postingan di akun Instagram Batamnews ,Team Mythic memegang hadiah utama sebesar Rp. 40.000.000.


Disisi ini, Pemerintah Tanjungpinang harus gencar dapat merangkul ESport yang memiliki talenta berbakat yang berada di Tanjungpinang, agar mengukir dan menuai Prestasi dengan membawa nama Kota Gurindam ini menjadi lebih terdepan.


OPPY

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close