Wow! Tujuh Tahun Tak Makan Nasi Putih, Maria Vania Kini Punya Pinggang Ramping Seksi

 


NAFAZNEWS.COM - Presenter cantik Maria Vania punya tubuh seksi dan pinggang ramping. Semua didapatkan dengan diet ekstra ketat, ia bahkan sudah 7 tahun tak makan nasi putih.


Dibutuhkan ekstra usaha untuk mendapatkan tubuh langsing ideal. Selain olahraga, menjaga pola makan juga sangatlah penting. Seperti yang dilakukan Maria Vania, ia sudah 7 tahun tak makan nasi putih demi tubuh langsing dan bugar.


Lewat akun instagramnya @maria_vaniaa, wanita berambut panjang ini baru saja mengunggah video yang memamerkan bentuk perut dan pinggang langsingnya. Ia juga menuliskan kalimat "perut hasil gak makan nasi 7 tahun." Video yang diunggah pada 17 Februari ini pun langsung dibanjiri komentar netizen.



Banyak yang menanyakan rahasia pinggang rampingnya, namun tak sedikit yang minta trik diet agar kuat tak makan nasi putih dalam waktu lama. Sebelumnya, Vania memang kerap membagikan trik diet yang dijalaninya lewat channel youtube dan instagramnya.


Ada tiga alasan yang membuat Vania berhenti makan nasi putih, pertama karena ingin mengontrol asupan karbo, kedua karena ingin menjaga stabilitas gula darah dalam tubuh dan terakhir agar bentuk tubuhnya tetap terjaga namun sehat dan bugar. Semua dibeberkan lewat channel youtubenya.


Meskipun tak makan nasi, tapi Vania menyiasatinya dengan mengganti sumber karbohidrat kompleks lain. Ia memilih mengasup roti gandum, kentang, ubi dan jagung. Sesekali ia juga mengasup nasi merah.



Vania menegaskan perut langsingnya ini didapatkan murni dari hasil menjaga pola makan dan olahraga, tanpa menggunakan obat kimia sama sekali. Ia juga membeberkan pola makannya sehari penuh.


Sebelum sarapan, Vania akan minum segelas air jeruk nipis dan madu. Kemudian dilanjutkan dengan menu sarapan yang terdiri dari sumber karbo dan protein. Menu andalannya ada oat, roti gandum, telur rebus, sayuran atau smoothie.


Untuk makan siang, Vania memilih makan dada ayam panggang, olahan kentang dan sayuran. Sementara makan malam hanya makan sayuran dan buah saja. Vania juga mengaku berhenti makan setelah jam 6 atau 7 malam.


Selain menjaga pola makan, wanita berambut panjang ini juga melakukan olahraga. Ia memilih olahraga kardio seperti lari, berenang atau bersepeda. Ia juga sering pergi ke gym untuk membakar lemak tubuhnya.


Dikutip dari detikcom (19/2) Vania mengaku senang usaha dietnya membuahkan hasil yang maksimal. Ia juga berharap akan banyak orang yang termotivasi untuk hidup dengan pola makan yang lebih sehat.


Tantangan terberat untuk berhenti makan nasi putih, diakui Vania hanya terjadi seminggu pertama. Di minggu pertama ini Vania mengaku merasa lemas namun jika bisa melewatinya maka dijamin bisa sukses diet makan tanpa nasi. Ditanya soal sampai kapan tak makan nasi putih, Vania menegaskan selamanya ia akan mencoba makan tanpa nasi putih.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close