Awkarin Sebut Ibunda Tak Marah Gonta-ganti Pacar

 

Awkarin. (Foto: Instagram/awkarin)

Setiap ada pacar baru, Karin selalu mengenalkan kepada orang tua. Dan, setiap pacarnya barunya, bokapnya Karin yang seorang tentara selalu mengancam agar jangan main api.

Awkarin kembali jadi jomblowati usai putus dengan Sabian Tama, putra mantan Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Wishnutama. Lantaran sering gonta-ganti pacar dalam waktu singkat, Karin mendapat cap playgirl.

Saat bikin konten vlog bersama ayah, ibu, serta sang adik, Karin mendapat pertanyaan perkara pasangan. Selebgram tajir ini ternyata selalu mengenalkan pasangan kepada keluarga. Karin lantas mengisahkan pernyataan sang ayah saat pertama kali bertemu dengan pasangan barunya.

“Itu karena emang enggak cocok aja. Ya kebetulan setiap setahun enggak cocoknya gitu lo,” kata Karin dalam video.

“Jujur tuh yang kocak tiap bokap jumpa baru, mereka kan welcome banget. Bokap akhirnya ngejelasin lagi, ‘Iya kalo Papanya Karin ini dokter’ template-nya selalu kayak gitu.”

Pernyataan Karin dibenarkan sang adik, Zahra. Lebih lanjut, ayah Karin yang bernama Sulaiman menjelaskan alasannya selalu menerima pasangan sang putri.

“Ya welcome-welcome aja, artinya kalau udah deket tuh hanya sekadar ya apa ya itu istilahnya. Kalau orang ngisi TTS itu iseng-iseng berhadiah. Nah itu yang Om enggak suka ya,” tegas Sulaiman. “Jadi siapa yang deket, jangan coba bermain-main api dengan Karin,” main-main api dengan Karin,” warning Sulaiman.

“Artinya, bapaknya itu tentara lo. Itu musti dipikirkan. Jadi jangan hanya sekedar kayak ngisi TTS, iseng-iseng berhadiah. Itu aja sih pesan­nya,” sambungnya sebagaimana dikutip dari RM.id.

Untuk diketahui, Sulaiman berprofesi sebagai dokter spesialis mata sekaligus seorang Kolonel TNI Angkatan Laut.

Ibunda Karin yang bernama Siti Zuchraida juga menyampaikan pendapat. Siti rupanya tak mempermasalahkan Karin yang sering gonta-ganti pacar.

“Kalau menurut Mama proses aja itu ya, memang belum jodohnya. Secara alami aja memang belum jodohnya. Pasti ya belum bisa ada yang pas,” tutup Siti. “Tapi Tante selalu berdoa semoga suatu hari nanti, anak-anak tante diberikan jodoh yang baik.”

Warganet juga mempertanyakan reaksi orang tua Awkarin saat pertama kali mengetahui anaknya memiliki tato.

“Ketahuannnya kocak banget lagi. Pas gue habis keluar dari kamar mandi gitu, gue lagi handukan. Masuk aja lagi (si mama),” ujar Awkarin sembari tertawa.

“Sempet kaget. Penginnya sih nggak usah pakai tato ya. Sesuai dengan ajaran agama kita, Muslim seharusnya sih tidak,” sahut ibunda.

 

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close