-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Dalam rangka menciptakan lingkungan bersih dan sehat di Asrama Polisi Parit 10 Jalan Tribrata, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, pada Minggu 28 Maret 2021 terlaksana kegiatan gotong royong. 


Kegiatan gotong royong dipimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dihadiri para Kabag, Kasat, kanit, personel Polres Inhil, warga Asrama Polisi parit 10 Tembilahan, serta para pekerja Dinas LHK Inhil.


Kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk kebersamaan Personel Polres Inhil. 


"Dalam kegiatan Gotong royong kali ini, kegiatan yang dilaksanakan yakni membersihkan lingkungan TK Kemala Bhayangkari Tembilahan, Taman Lalu Lintas, saluran pembuangan air, sampah-sampah disepanjang jalan serta semak-semak belukar yang ada disekitar Asrama Parit 10 Tembilahan Hulu," kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno. 


Dalam kegiatan ini juga Kapolres Inhil mengharapkan terjalin erat tali silaturahmi antar sesama warga aspol dan personel polres inhil. 


"Saya juga menghimbau kepada penghuni dan warga Aspol Parit 10 ini untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan," himbaunya.


Kegiatan selesai sekira Pukul 11.00 WIB dan dilanjutkan dengan makan  siang bersama. 


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment