Istri Sering Ditelpon, Pria Ini Tikam Polisi Saat Pesta Hajatan

 


NAFAZNEWS.COM - YS (55) warga Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) nekat menikam anggota polisi bernama Bripka A Herman di acara pesta pernikahan. Peristiwa itu dipicu kecemburuan pelaku terhadap korban karena diduga sering menelepon istrinya.


Kejadian tersebut sontak membuat geger warga dan tamu undangan. Bripka Herman mengalami luka robek di punggung setelah ditikam pisau oleh YS dari belakang. 


Warga yang melihat peristiwa itu kemudian membawa Bripka Herman, anggota Polsek Maligano ke puskesmas untuk mendapat pertolongan medis.

 Kanit Pidum Polres Muna, Aipda Akbar mengatakan, pelaku YS langsung diamankan warga setelah menikam korban. Warga kemudian menyerahkan pelaku ke Polres Muna. 


“Saat kejadian, korban sedang makan di acara pesta hajatan. Tiba-tiba ditusuk dari belakang oleh tersangka menggunakan pisau,” katanya, Senin (30/3/2021).


Motif kejadian itu, kata dia, tersangka keberatan karena korban pernah menelepon istrinya. “Tersangka ini cemburu,” ucapnya.


Akibat perbuatannya, kata dia, pelaku YS dijerat Pasal 355, 354 dan 351, serta Pasal 338 juncto Pasal 53 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.


“Saat ini, pelaku sudah ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.


Kepada penyidik, YS mengaku kesal dengan oknum polisi tersebut karena kerap menelepon istrinya.


Ys pun menyesali perbuatannya karena gelap mata terbakar cemburu. “Saya menyesal, pak,” ucapnya lirih. 



Sumber : Inews.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close