Kosan Kamar Mandi Dalam Tanpa Dinding, Kalau Buang Air Langsung Terlihat

 

Kos kamar mandi dalam tanpa penyekat (Tiktok/pamkolte)

NAFAZNEWS.COM - Saat mencari kamar kos, kebanyakan akan memilih kamar kos dengan kamar mandi di dalam agar tidak perlu repot berebutan dengan penghuni kos lain jika ingin menggunakan kamar mandi.


Namun, pastikan kamar mandinya punya dinding pemisah ya. Jangan seperti kamar kos yang diunggah oleh akun Tiktok pamkolte ini.


Kamar kos ini memang dilengkapi dengan kamar mandi, namun tidak ada sekat pemisahnya. Alhasil, orang yang sedang tidur bisa melihat kegiatan orang di kamar mandi.


"Waseeek dapat free satu bulan. Makasih ibu kos," tulis akun tersebut.


Video itu memperlihatkan kamar kos yang dilengkapi dengan kasur dan lemari besar. Saat kamera mulai bergeser, tampaklah toilet yang tembus pandang alias tanpa penyekat.


"Nasib anak kos," lanjut akun itu.

Berdasarkan posisinya, tempat tidur dan toilet saling berhadap-hadapan sehingga pasti membuat canggung jika ada dua orang yang berada di kasur dan lainnya di toilet.


Kamar kos tak biasa ini pun viral dan membuat heboh netizen. Banyak yang merasa ganjil dengan pemandangan seperti itu. Mereka pun menyarankan agar penghuninya memberi sekat seperti gorden.


Namun, dalam video lain yang diunggah pamkolte, tidak sengaja tampak ada kamar mandi lain di bagian dapur. Jadi, diduga kamar mandi yang berhadap-hadapan dengan tempat tidur itu sebenarnya tidak digunakan.



Sumber Berita: indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close