Perusahaan Ini Jual Udara Pantai, Satu Botol Harganya Jutaan Rupiah

 

NAFAZNEWS.COM -  Perusahaan Coast Capture Air, baru-baru ini mendadak viral dan menuai kontroversi. Perusahaan tersebut jadi perbincangan karena menjual udara segar pantai. Produk yang dijual diklaim sebagai udara paling segar.


Seperti dikutip dari laman Oddity Central, Jumat (5/3/2021), angin hampa alias udara pantai yang diklaim jadi udara tersegar pantai tersebut dikemas dalam botol kaca. Satu botolnya dibanderol USD105 atau sekira Rp1.498.554 dengan ukuran 700 mililiter.


Orang-orang dari daerah tercemar di dunia dilaporkan mulai tertarik membeli botol-botol berisi udara pantai ini. Mereka membelinya demi bisa menghirup udara pantai yang bersih.


Disebutkan lebih lanjut, para pembeli merasa dengan udara pantai kemasan dalam botol tersebut dapat membantu melawan efek berbahaya dari polusi udara.


Tidak heran jika perusahaan terus menjualnya dan berani memasang label harga yang bisa dibilang tidak murah untuk produk yang pada dasarnya adalah botol kaca kosong hingga USD105.


Tak hanya Coast Capture Air, sebelumnya ada perusahaan Vitality Air juga menjual udara pegunungan Rocky Mountain Kanada dalam bentuk botol kalengan. Ada juga Air de Montcuq yang menjual udara dari perdesaan di Prancis. 



Sumber : Okezone.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close