Putrinya Dikabarkan Sudah Pindah Agama, Postingan Lydia Kandou soal Naysila Mirdad Bikin Haru Warganet

 


Nama artis cantik dan multitalent Naysila Mirdad beberapa waktu lalu disorot banyak warganet dan publik di Tanah Air. Hal itu perihal kabar pindah agamanya, Naysila Mirdad. Hal itu terjadi, jika Naysila Mirdad akan menikah dengan kekasihnya.

Pihak orangtua pun menjawab. Lydia Kandou juga memposting soal Naysila Mirdad. Netizen berkomentar.

Kangeeeeeeen jadinya sm mbak Lid.......jadi mama dan oma yg luar biasa.....jadi wanita yg tangguh....Tuhan berkati mbak Lid , anak2...cucu2 .. dan menantu.." tulis seorang fans.

Lydia Kandou Menjawab

Putri bungsu dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Naysila Mirdad kini semakin disorot. Apalagi setelah ia dikabarkan akan menjadi mualaf dan menikah dengan pengusaha kaya, Roestiandi Tsamanov.

Menariknya baru-baru ini adik dari Nana Mirdad tampak memamerkan calon suaminya itu di Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Manov sapaannya tengah mendapat surprise ulang tahun dari Naysila. Manov juga memegang sebuah kue tart dengan gambar dirinya bersepeda.

Dalam slide terakhir, terdapat foto Naysila tengah dirangkul mesra oleh kekasihnya. Keduanya kompak memberikan senyuman manis. Naysila pun tampak menguncir rambut panjangnya.

“Happy birthday my favorite athlete! Xx from your number one fan!,” tulis Naysila Mirdad.

Unggahan mantan kekasih Dude Herlino ini langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang turut mengucapakan ucapan ulang tahun untuk Manov.

Lydia Kandou Bicara

Naysila pun kabarnya akan segera menjadi mualaf. Hal ini diungkapkan oleh sang ayah, Jamal Mirdad. Tak hanya sang ayah, rupanya sang ibu, Lydia Kandou pun juga tampak angkat bicara mengenai hubungan asmara Naysila dan calon suaminya itu. Bahkan Lydia juga mengatakan jika calon mantunya itu benar ingin serius menikahi putrinya.

"Pacarnya sih baru bilang bahwa dia serius sama Nay gitu aja," ujar Lydia Kandou saat dihubungi awak media.

Tak hanya itu, Lydia Kandou juga mengaku jika dirinya cukup mengenal baik Roestiandi. Bahkan ia menilai jika calon mantunya itu merupaka pria yang baik. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk hubungan anaknya itu.

"Udah lama, sama tante juga sudah baik. Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui saja, mendoakan yang terbaik," terang Lydia.

 

 

sumber planet.merdeka.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close