-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Seorang pekerja sanitasi air di Haikou, Provinsi Hainan, China menunjukkan kejujuran yang luar biasa dengan mengembalikan uang sebesar 650.000 yuan (sekira Rp1,4 miliar) yang dia temukan.


Kisah bermula pada pagi hari 19 Maret 20210 saat pekerja sanitasi itu membersihkan sampah di Sungai Meishe. Saat membersihkan sampah, perempuan yang namanya tidak disebutkan itu mengambil tas kulit hitam dan tas kanvas ramah lingkungan berisi uang tunai, yang setelah penghitungan diketahui berjumlah sekira 650.000 yuan.


Dari video yang dipublikasikan Chinanews, uang tunai itu tampak terbungkus plastik sehingga tidak basah meski tas itu ditemukan di sungai. Bersama uang itu juga ditemukan jam tangan mewah merk Longines.


Tidak tergiur dengan uang dalam jumlah besar dan barang mewah yang dia temukan, pekerja sanitasi itu melaporkan temuannya ke perusahaan. Setelah menerima laporan itu, perusahaan kemudian menginformasikan dan menyerahkan barang-barang tersebut ke Kantor Polisi Fengxiang Biro Keamanan Umum Qiongshan.


Polisi tengah melakukan investigasi terkait pemilik barang-barang tersebut.



Sumber : Okezone.com 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment