-->

Type something and hit enter

author photo
By On


NAFAZNEWS.COM - YouTuber Atta Halilintar geram karena dirinya dan sang istri, Aurel Hermansyah dituding suka pamer kekayaan. Atta pun mempertanyakan mengapa banyak orang yang hanya membahas harta kekayaannya saja.


Atta Halilintar juga membahas soal Aurel yang dibilang pamer hanya karena pakai tas mahal merek Hermes. Padahal, kata dia, banyak artis yang memakai tas tersebut.


"Jutaan Orang make Tas Hermes. ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer?!!!" tulis Atta melalui akun Instagram-nya, Kamis (15/4/2021).


Padahal menurutnya, bisa saja tas tersebut merupakan hadiah dari keluarganya atau dari suami yang ingin menyenangkan istri. Atta kesal ada yang berusaha mencampuri hidupnya namun tidak tahu bagaimana cerita sebenarnya.


"Gmn kalau hermes itu hadiah tanda kasih sayang dri keluarganya? dari ibu kandungnya? dari suaminya? gaboleh dipake? hermes hadiah dari suami buat nyenengin istri gaboleh? sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang tanpa tau ceritanya," lanjut Atta.


Atta kemudian menceritakan bahwa sebelum menikah ia sudah berpesan kepada Aurel agar bermental kuat karena akan ada saja orang yang berusaha mengusik kehidupan mereka.


"Dari awal sudah bilang sama istriku sebelum menikah. sayang hidup ku dari kecil penuh cobaan. waktu susah direndahkan dicaci maki waktu diberikan rezki di cari2 masalah dan aku bukan tipikal orang yang membalas," ujarnya.


"Nabi ku mengajarkan balas dengan senyum balas dengan kebaikan. kecuali sudah ngelunjak. Untuk jadi istriku butuh mental kuat karna banyak orang mencari kesalahan atau mengusik walau kita tak usik. jarang mau nulis gini tapi kalau udah jadi suami dan calon ayah beda aja hawanya," lanjut Atta.




sumber: indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment