-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM -Setelah bikin heboh, sudah terungkap babi ngepet di Depok ternyata hanya rekayasa. Pelakunya adalah Adam Ibrahim. Adam membeli babi tersebut seharga Rp900 ribu secara online dari komunitas hewan.


Tidak sendirian. Ternyata Adam ditemani 8 orang rekannya. Yah, mereka sengaja membuat cerita seolah-olah ditemukan babi ngepet di daerah tersebut.


"Babi dibeli secara online terus dirapatkan sama 8 orang itu. Seolah-olah mengarang cerita, ini sudah lama mengarang cerita ini," kata Kapolrestro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Kamis (29/4/2021) kemarin.


Menurut dia, mereka mempunyai peran masing-masing merekayasa babi ngepet tersebut. Ada yang menangkap sambil telanjang, membunuh dan menguburkan babi.


"Masing-masing pelaku mempunyai peran, ada yang menangkap dan telanjang, padahal itu bukan telanjang motong dan membunuh dan menguburkan babi," katanya.


Atas perbuatan tersebut, tersangka AI dikenakan Pasal 14 ayat 1 dan atau ayat 2 UU nomor 1 tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana.



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment