-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Ketua Tim Pansel Pimpinan BRK, Evarefita

NAFAZNEWS.COM - Tim Panitia Seleksi (Pansel) Pimpinan Bank Riau Kepri (BRK) memperpanjang waktu pendaftaran untuk jabatan Komisaris Utama (Komut) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Riau itu. 


Diperpanjang pendaftaran itu karena dari tiga jabatan yang dibuka seleksi yakni Komut, Komisaris Independen, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK, sampai ditutup pendaftaran, Rabu (28/4/2021), hanya ada dua peserta yang daftar calon Komut BRK. Sementara syarat seleksi minimal harus ada tiga peserta yang daftar. 


Ketua Tim Pansel Pimpinan BRK, Evarefita mengatakan, perpanjangan pendaftaran calon Komut karena saat dibuka pendaftaran awal baru ada dua peserta yang daftar.


"Syarat bisa dilakukan seleksi kan minimal harus ada tiga calon. Makanya kita perpanjang pendaftarannya mulai Senin sampai Jumat pekan depan (5-9 April)," kata Asisten II Setdaprov Riau ini, Jumat (30/4/2021). 


Sedangkan untuk dua jabatan lainnya yakni Komisaris Independen dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK, lanjut Evarefita, tidak diperpanjang pendaftarannya, karena peserta yang daftar sudah cukup dari syarat yang ditentukan. 


"Untuk jabatan Komisaris Independen itu ada tiga orang yang daftar, dan posisi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko cukup banyak yang daftar, ada 11 orang," tutupnya.(mcr)


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment