-->

Type something and hit enter

By On

 


NAFAZNEWS.COM - Polsek Bintan Timur (Bintim) amankan belasan sepeda motor bermodif knalpot racing di sekitaran Jalan Tanah Kuning, Kolam Taman Kota dan seputaran lapangan bola Kota Kijang. Jumat, (16/04/20201).


Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dimana umat muslim akan menjalankan Ibadah baik disiang maupun malam hari. Masjid-masjid lebih banyak aktifitas, mulai dari Sholat 5 Waktu, Pengajian, Tarawih, dan Tadarus. 


Nah, sebagian pemuda masih ada saja yang berulah di Bulan Suci Ramadhan. Dikala orang lain sibuk beribadah, sebagian pemuda di Bintan Timur sibuk melakukan aksi kebut-kebutan di jalan raya. Tak jarang aksi mereka dengan suara bising knalpot brongnya mengganggu orang lain yang sedang beribadah. 


Menindaklanjuti kejadian ini, belasan pemuda berikut sepeda motor diamankan Polsek Bintan Timur. Dari pentauan media, Polisi mengamankan Sepeda motor modif dengan Knalpot Racing dari beberapa tempat berbeda.


"Kami ingatkan kepada kaum muda tidak ada lagi yang memakai knalpot brong dan terlibat aksi kebut-kebutan, jika kedapatan akan kita tindak tegas," Tegas Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim.


Ulil juga menjelaskan bahwa pihaknya sering menerima keluhan masyarakat terkait suara bising knalpot yang mengganggu orang yang sedang beribadah di Masjid. 


"Maka Kepolisian mengambil langkah untuk mengamankan sepeda motor yang menggunakan knalpot Brong," tutupnya.


Terlihat pantauan awak media malam tadi beberapa pemuda dan sepeda motornya terpampang di Mapolsek Bintim. Dan beberapa motor di lengkapi peralatan yang harus di buat seperti semula atau standard dengan menggunakan Knalpot standard sampai menggunakan spion.


OPPY


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment