-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM -  Pernikahan merupakan salah satu momen yang berkesan bagi setiap individu. Saat momen pernikahan berlangsung, biasanya kerabat, tetangga, hingga teman-teman akan datang untuk memberikan doa restu dan ucapan selamat.


Selain itu, para tamu umumnya juga akan berfoto dengan kedua pengantin yang sudah duduk di pelaminan. Akan tetapi berbeda dengan pengantin pria dalam video berikut ini.


Bukannya diajak berfoto bersama, pengantin pria ini malah diminta untuk jadi 'tukang foto' oleh teman-temannya. Berikut ulasan lengkapnya.


Dilansir dari akun Instagram @bucinstory.wa, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan beberapa pemuda datang ke pernikahan seorang temannya. Video tersebut awal mulanya dibagikan oleh pemilik akun Tik Tok nuurulamaliahd27.


Video berdurasi 27 detik itu kini telah dilihat lebih dari 590 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.


Melalui unggahan tersebut, beberapa pemuda itu tampak membawa banyak perabot rumah tangga, seperti sapu, kemoceng, ember, hingga mesin cuci. Mereka terlihat santai berjalan sambil membawa perabot-perabot tersebut.


Sesampainya di pelaminan, beberapa pemuda itu hanya tampak berfoto dengan pengantin wanita. Sedangkan, pengantin pria yang merupakan temannya malah diminta untuk menjadi 'tukang foto' mereka.


 


Sumber : merdeka.com 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment