-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - PT PANN Pembiayaan Maritim membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi human resources officer. PT PANN Pembiayaan Maritim merupakan BUMN Group yang fokus pada pembiayaan industri maritim khususnya di bidang pembiayaan kapal.


Mengutip keterangan dalam laman resmi PANN Pembiayaan Maritim, Rabu (14/4/2021), lowongan ini dibuka hingga empat minggu ke depan. Lowongan ini dibuka untuk mereka yang telah berpengalaman minimal tiga tahun sebagai Human Resources Officer-Generalis. Diutamakan di perusahaan yang bergerak di industri pembiayaan/perbankan dan/atau BUMN Group.


Dalam keterangan tersebut dituliskan bahwa gaji yang ditawarkan berkisar Rp 6,09 juta hingga Rp 8,52 juta per bulan. Pekerjaan ini akan menyusun kebijakan dan prosedur maupun program kerja pengembangan, perbaikan, dan kepatuhan normatif ketenagakerjaan maupun ketentuan internal perusahaan, terkait fungsi-fungsi pengembangan organisasi dan manajemen sumber daya manusia perusahaan yang bersifat strategis, mulai dari Organization Design, Human Resouces Planning, Talent Acquisition, Development, sampai dengan Retention Strategy.


Selain itu, pekerjaan ini akan ditugaskan melaksanakan fungsi-fungsi terkait pengelolaan operasional SDM seperti Recruitment & Selection Process, Employee Data, Payroll, Employee Tax, maupun Human Resources Information System (HRIS). Lalu melaksanakan tugas-tugas lain terkait fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani, sesuai instruksi atasan.


Berikut syarat dan ketentuan yang diminta untuk mendaftar lowongan ini:


Sehat jasmani dan rohani.

Berusia maksimal 35 tahun pada saat melamar.


Pendidikan minimal Sarjana S1 pada bidang-bidang yang relevan dengan jabatan yang akan dilamar, dari Universitas dan Jurusan terakreditasi A.


Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan.


Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Human Resources Officer - Generalis, diutamakan di perusahaan yang bergerak di industri pembiayaan/perbankan dan/atau BUMN Group.


Memiliki nilai-nilai yang selaras dengan core values AKHLAK BUMN.


Memiliki kemampuan berpikir analitis, perhatian pada hal-hal detil, komunikasi dan mengembangkan jaringan, serta memiliki wawasan bisnis dan industri pembiayaan/perbankan dan/atau maritim/perkapalan.


Mempunyai pemahaman maupun pengalaman menyusun kebijakan organisasi dan SDM yang bersifat strategis dan/atau pelaksanaan operasional SDM, termasuk pengelolaan HRIS.


Mampu bekerja mandiri secara remote (work from home) maupun deadline yang ketat.


Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan di perusahaan lain.



Sumber Berita : detik.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment