-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Seorang polisi wanita (Polwan) bernama Tivany Agustin baru-baru ini mengungkapkan pengalaman sedih ketika  masih anak-anak. Dia mengaku pernah memperoleh banyak komentar miring dari tetangga. Polwan di Sumatera Barat tersebut melalui sebuah video bercerita, dulu ada tetangga yang mengira bahwa dia akan berakhir menjadi wanita tak benar.


Tetapi kini Tivany berhasil menutup mulut julid para tetangga dan berhasil membuktikan bahwa dia bisa meraih kesuksesan. Kisah Polwan cantik tersebut diunggah akun TikTok @tivanyagstn17, Senin (12/4/2021).


Dalam video, menampakkan transformasi Polwan Tivany Agustin dari mulai remaja sampai sekarang berseragam polisi.


Setelah di telusuri, komentar julid tetangga tersebut diperolehnya lantaran dulu memiliki gaya yang dinilai tak umum sebagai seorang perempuan.


Sampai-sampai, ada mulut pedas tetangga yang seakan mengiranya cuma akan menjadi wanita tidak benar.



"Masih ingat dulu omongan tetangga. Palingan gak bakalan tamat sekolah. Tamat pun bakalan jadi cewek gak benar," ungkapnya.


"Hanya buat malu keluarga, rambut dibotak sebelah, mending berhenti aja sekolah, jadi ***** aja sekalian. Tindik-tindikan, tato-tatoan, sudah jelas aja gimana masa depannya," sambung Polwan itu.


Terlebih lagi dahulu dia mengaku kerap bermain dengan teman sebaya berlawanan jenis Dari situ omongan tetangga semakin pedas.


"Kerjaan hanya main-main terus. Teman laki-laki semua. Suka pulang malam," tukas Tivany Agustin.


Meski begitu, kini dia mengaku bersyukur pernah memperoleh komentar miring dari tetangga. Karena hal itu memicu motivasi dan semangatnya.


"Terima kasih semua omongan kalian dulu, menjadi motivasi buat saya. Kalian boleh hina saya, tapi tidak untuk memprediksi bagaimana saya kedepannya," tandas Polwan itu.




sumber planet.merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment