-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Dalam mengisi waktu menjelang berbuka selama bulan ramadhan, Para Pelajar tingkat SMP, MTs, SMA, SMK, MAN, di Wilayah Kecamatan Bintan Timur, Mantang, dan Bintan Pesisir ikuti kegiatan Ngabuburit Ilmu yang diselenggarakan oleh Polsek Bintan Timur. Rabu, (28/04/2021).


Ngabuburit Ilmu merupakan kegiatan mendengarkan tausiah atau ceramah agama secara Live streaming via youtube "Humas Polsek Bintan Timur" dan Instagram Polsek Bintan Timur yang ditayangkan setiap hari pukul 16.30 s/d 17.00 WIB.


Lokasi pengambilan Video tersebut dilaksanakan di Ruang Presisi Polsek Bintan Timur, dengan Pemateri yang berbeda setiap harinya, mulai dari Pelajar, Ustadz/Ustadzah, Tenaga Medis, dan pihak kepolisian. 


Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim mengatakan program Ngabuburit Ilmu sengaja diselenggarakan di Bulan Ramadhan agar dapat memberikan pembinaan, penguatan, dan bimbingan agar para pelajar dapat mengisi kegiatan positif selama bulan ramadhan. 


"Ngabuburit Ilmu sengaja diselenggarakan dibulan ramadan, karena dapat melangsirkan pembinaan, penguatan dan bimbingan," jelas Ulil dini sore.


Hal senada disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP N 001 Bintim, Sri sangat mengapresiasi Kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolsek Bintan Timur, "Kami berterima kasih kepada Polisi, yang hari ini turut peduli dengan Pendidikan dan para pelajar," tutur Sri.


OPPY


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment