-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Sebuah video mengejutkan menunjukkan perkelahian penumpang pesawat yang membuat saling menyerang dan menarik rambut satu sama lain dalam penerbangan Tunisair sebelum lepas landas.


Akibatnya penerbangan harus ditunda selama 5 jam atas insiden di Bandara Istanbul Turki, sebelum menuju Bandara Internasional Tunis-Carthage di Tunisia.


Dikutip dari Mirror, belum diketahui pasti apa yang memicu perkelahian tersebut yang terjadi pada hari Sabtu (10/4).


Seorang juru bicara maskapai penerbangan mengatakan perselisihan terjadi antara penumpang yang menyebabkan penundaan selama lima jam, dan mengkonfirmasi bahwa penyelidikan atas insiden tersebut sedang dilakukan.


Juru bicara maskapai memastikan bahwa awak kabin harus meminta bantuan tim keamanan untuk meredakan ketegangan sebelum pesawat akhirnya lepas landas.


"Pertarungan ini menyebabkan penundaan selama lima jam dan kerugian finansial diderita oleh perusahaan," kata juru bicara maskapai Ghassen Ouji.

Dalam rekaman tersebut, beberapa wanita berdebat saat awak kabin mencoba meredakan situasi.


Ketika dia berbalik untuk menabrak penumpang lain, seorang wanita berjilbab krem ??menarik punggungnya dan menahannya sebelum seorang pria menjambak rambutnya dengan kasar menyeret punggungnya saat penumpang lain berteriak kaget.




sumber berita indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment