-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Jozeph Zhang

NAFAZNEWS.COM - Nama Jozeph Paul Zhang tengah menjadi sorotan lantaran pernyataannya soal nabi yang dinilai telah menistakan agama. Tak hanya itu, Jozeph juga menyinggung orang-orang yang meyakini konsep Trinitas ketuhanan.


Pernyataan Jozeph Paul Zhang soal trinitas ketuhanan tersebut diungkapkannya dalam sebuah diskusi yang tayang di kanal Youtube Piyong77 Channel, seperti dilihat pada Minggu 18 April 2021.


Dalam video diskusi berjudul 'Paul Zhang Emosi Saat Diskusi dengan Orang Tritunggal' tersebut, tampak Jozeph Zhang tengah berdebat sengit dengan seorang panelis terkait trinitas.


Jozeph pun mengungkapkan kepada panelis itu bahwa dirinya tak pernah menjelaskan tentang trinitas kepada orang-orang yang telah dibaptisnya.


"Saya membaptis orang di dalam nama Yesus Kristus tanpa satupun saya menjelaskan ke mereka tentang trinitas. Di dalam channel youtube saya, ada 153 join member tidak ada satupun yang saya ajarin trinitas," ujar Jozeph Paul Zhang dalam video tersebut.


Dia juga menegaskan, ratusan orang Islam di Indonesia maupun Eropa yang telah ia baptis tak satupun dari mereka ia ajarkan soal trinitas.


"Di dalam kelas saya tidak ada satupun yang saya ajarin trinitas. Saya baptis ratusan orang Islam di Indonesia dan Eropa tidak ada satupun saya ajarin trinitas," tuturnya.


Menurutnya, ia hanya mengajarkan orang-orang tersebut cara mengasihi, mengampuni dan memberkati sesuai ajaran Yesus.


"Saya ajarin mereka mengasihi, mengampuni, memberkati sesuai dengan ajaran Yesus," kata Jozeph.


Jozeph Zhang kemudian mengatakan kepada moderator pada diskusi tersebut bahwa dirinya ingin mengajarkan orang-orang pengikut trinitas soal sopan santun.


Pasalnya, kata Jozeph Paul Zhang, para pengikut tritunggal itu semuanya orang barbar.


"Saya mau ngajarin orang tritunggal sopan santun karena memang orang-orang trinitas ini barbar semua," ujarnya.


sumber berita terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment