-->

Type something and hit enter

By On

 


NAFAZNEWS.COM - Pemerintah Provinsi Kepri mewajibkan seluruh penumpang transportasi laut yang menuju pulau-pulau di Provinsi Kepri, harap menggunakan tes Covid-19 baik swab Antigen maupun G Nose sebagai persyaratan keberangkatan. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Senin (26/04).


"Mengingat melonjaknya kasus Covid-19 di Provinsi Kepri saat ini sehingga kita harapkan semua transportasi laut menggunakan tes Covid-19 baik swab Antigen maupun G Nose," ungkap Arif.


Tak hanya keberangkatan menuju Anambas dan Natuna saja , lanjut Arif persyaratan keberangkatan seperti Rapid Test dan Swab Antigen ataupun G Nose juga harus dilakukan untuk pemberangkatan ke Batam,Lingga serta Karimun.


"Mulai tanggal 6 hingga 17 Mei mendatang, semua keberangkatan transportasi laut menggunakan tes Covid, termasuk ke Batam," kata Arif.


Hal ini lanjut Arif, guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri.Untuk itu, lanjut Arif pihaknya telah meminta Pelindo untuk menyiapkan tes Covid-19 khususnya G Nose di pelabuhan.


"Hal ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan tes Covid-19 di tempat keberangkatan,'' ujar Arif.


HMS/OPPY


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment