-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Bertanggung jawab, seorang dosen ini tetap mengajar dengan kondisi terbatas meskipun dirinya terkena stroke . Dia pun mengajar dalam kondisi terbaring lemah.


Hal itu terungkap usai akun tiktok @balqueen.id mempostingnya, Selasa (27/4/2021) lalu. Video postingan itu pun kini telah ditonton lebih dari 385,1 ribu pengguna tiktok. "Lekas sembuh ya pak????????," katanya dalam caption yang ditulis. 


Dalam video viral tersebut, terlihat kondisi dosen tengah terbaring lemah dan tidur di ranjangnya berwarna putih. Menurut si akun bila dosennya itu menderita store. Meskipun terbatas, namun dia berupaya memberikan ilmunya kepada mahasiswa. 


Dia mengatakan biasanya bapak dosen itu mengisi perkuliahan setiap minggu. Akan tetapi, pada suatu waktu bapak dosen tersebut tidak masuk untuk memberikan materi kuliah. Setelah ditelusuri, dia dan teman-temannya mendapatkan kabar bahwa dosen tersebut terserang penyakit stroke.


Meskipun dalam keadaan stroke, dosen itu masih menyempatkan untuk memberikan materi kuliah online. Dia tampak berbaring sembari memberikan materi perkuliahan kepada mahasiswa. “Dan alhamdulilah Minggu ini kita masih bisa bertatap maya dengan bapak walaupun nggak sampai selesai,” ujarnya.


Dalam video itu terlihat, saat dosen mengajar, dia dibantu oleh orang di sekitarnya untuk mengatur peralatan mengajar online. Padahal, wanita itu mengaku dosen tersebut dikenal sebagai orang yang cekatan.“Biasanya bapak cekatan banget tapi kali ini untuk pasang earphone aja harus dibantu,” ucapnya.



Sumber : Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment