-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Pelajar melakukan uji coba belajar dengan car atatap muka terbatas beberapa waktu lalu. Kini proses belajar kembali daring.

NAFAZNEWS.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Riau akan menjadwalkan masuk sekolah siswa SMA/SMK dan SLB di Provinsi Riau pada 24 Mei 2021. 


Kepala Disdik Provinsi Riau, Zul Ikram mengatakan, untuk proses pembelajaran SMA/SMK dan SLB di Provinsi Riau polanya masih sama yakni daring. 


"Siswa masuk sekolah mulai 24 Mei, polanya masih sama (daring). Kita belum melaksanakan belajar tatap muka, karena kondisi pandemi di Riau masih tinggi. Intinya belum ada yang berubah, masih seperti kebijakan awal," kata Zul Ikram, Kamis (20/5/2021). 


Zul Ikram menegaskan, kebijakan pembelajar secara daring berlaku untuk semua SMA/SMK dan SLB di seluruh kabupaten/kota se-Riau. 


Disinggung bagaimana dengan wilayah zona hijau dan kuning, apakah diperbolehkan melaksanakan bejalar tatap muka terbatas di sekolah, Zul Ikram menyatakan pihaknya masih memberlakukan kebijakan sama yakni belajar daring untuk semua zona. 


"Sesuai arahan Gubernur untuk saat ini untuk semua zona (merah, oranye, kuning dan hijau) diberlakukan sama. Ini untuk mengantusipasi penyebaran Covid-19 di seluruh kabupaten/kota," tutupnya.(mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment