-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Viral 6 tahun pacaran dan menemani dari 0, wanita ini malah diputusin cowoknya. (TikTok/@shinta_rona)

NAFAZNEWS.COM -  Pacaran lama ternyata tidak jaminan membuat sepasang kekasih langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Hal tersebut, dialami wanita yang sudah menemani pacarnya dari 0 hingga sukses justru malah diminta putus.


Kreator TikTok shinta_rona membagikan video saat dirinya putus dengan pacarnya setelah 6 tahun bersama. Wanita yang akrab disapa Shinta itu menuturkan jika dirinya dan sang mantan sudah berjuang dari 0 untuk sukses bersama hingga mendapat restu orangtua agar bisa menikah.


Tapi semua itu sia-sia, karena setelah sukses si cowok malah minta putus. Sirna sudah semua keinginan dan harapan untuk hidup bersama meski selama berjuang sudah nabung bareng.


"6 tahun lebih ngejalanin hubungan. Udah berjuang mati-matian buat dapetin restu dari orangtua ku, sampai akhirnya aku nyerah dan perlahan-lahan restuin kita. Dan kita memutuskan untuk tunangan dan lamaran," tutur Shinta membuka ceritanya.


Shinta menjelaskan, perjuangannnya dengan sang mantan pacar sudah berjalan sejak keduanya masih duduk di bangku SMA. Namun takdir berkata lain, setelah mulai sukses bersama justru pria yang dicintainya itu berpaling dan memilih meninggalkannya.


"Aku berjuang bareng dia dari 0, dari masih SMA sampai sekarang. Kita juga sedikit-sedikit nabung buat nikah dan beli mobil. Tapi semua berakhir, dia ngucapin kata putus cuma karena hal sepele," ungkapnya.


"Sakit, sedih, kecewa, gak habis fikir, bingung, mau gimana lagi? Benar kata pepatah, wanita diuji ketika pasangannya tidak punya apa-apa. Sedangkan laki-laki diuji ketika dia punya segalanya," sambung Shinta.


Video ini sontak mendapat sorotan netizen dan viral hingga sudah ditonton lebih dari 3 juta orang. Banyak netizen setuju dengan pepatah yang dituliskan Shinta soal laki-laki diuji setelah punya segalanya.


"Aku juga gitu kok, pacaran udah 6 tahun, aku nemenin dia waktu belum punya apa-apa. Pas dia udah sukses dia ninggalin aku dan nikah duluan sama cewek lain," kometar Putri Sela.


"Jujur makin takut buat jalin hubungan baru lagi karena gw udah terlalu sering nemenin dari nol, pas sukses ngilang tanpa alasan. Bener-bener takut gw jadinya," sahut Jeona.

"Sakit sekali dengernya, dasar laki-laki," timpal Zhaa14.


sumber indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment