-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Presiden Joko Widodo

NAFAZNEWS.COM -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Riau pada 19 Mei 2021. Apa saja agenda Jokowi ke Bumi Lancang Kuning?


Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Chairul Riski menerangkan bahwa salah satu agenda penting orang nomor satu di Riau itu adalah meninjau progres tol.

"Salah satu agenda beliau adalah peninjauan tol Pekanbaru-Kampar," ucap Riski Senin (17/5/2021).


Tol Pekanbaru-Kampar nantinya akan dihubungkan dengan Provinsi Sumatera Barat. Proyek jalan tol Pekanbaru—Bangkinang ini melintasi lima kecamatan dan 23 desa di Kabupaten Kampar. Jalan bebas hambatan Pekanbaru-Kampar dibangun sepanjang 40 kilometer.


Riau saat ini sudah memiliki jalan tol Pekanbaru-Dumai. Nantinya tol Riau ini akan dihubungkan dengan Provinsi Sumatera Utara.


Dia menjelaskan, Presiden RI nantinya juga akan menyaksikan vaksinasi warga di Riau. Mengenai lokasi dan waktu masih tentatif.


"Selain itu ada agenda vaksin dan sejumlah agenda lainnya. Pemerintah Riau siap menyambut kedatangan Bapak Presiden Jokowi dan rombongan," tukas Riski yang juga menjabat PJ Bupati Indragiri Hulu.




sumber okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment