-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra/ Detik News

NAFAZNEWS.COM - Ferdinand Hutahaean dan netizen mengomentari berita soal gemerlap pelaminan Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra.


"Pengen komen tapi nggak tega, jadi senyumin aja," kata Ferdinand melalui akun Twitter-nya pada Jumat, 21 Mei 2021.


Ferdinand membagikan cuitannya itu bersama tangkapan layar berita Detik News yang berjudul 'Gemerlap Pelaminan UAS-Fatimah, Nuansa Emas hingga Inisial AF'.


Unggahan mantan politikus Partai Demokrat itu lantas dibanjiri beragam komentar netizen.


Beberapa netizen nampak mengungkit soal donasi kapal selam yang beberapa waktu yang lalu digalang oleh UAS bersama pengurus Masjid Jogokariyan Yogyakarta.




"Hasil donasi kapal selam," kata @Ari3P***.


"Palestina berduka demi dapatkan Uang. Beli Kapal Selam demi dapatkan uang. Apapun masalahnya yang penting uang tujuan utamanya. Entah ke mana uang tersebut?" kata @granir***.


"Uuiihhh. Ada kapal selamnya. Kiriman dari Palembang," komentar @BeloS***.


"Hasil donasikah? Cuman nanya doang sih," kata @kad_d***.


"Duit kapal selam? Nanti duit Palestina jadi honeymoon ya," balas @ho_j***.


Diketahui, belakangan netizen memang mempertanyakan soal hasil donasi yang awalnya ditujukan untuk mengganti KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam di perairan Bali pada 24 April 2021.


Pasalnya, setelah donasi terkumpul hingga melebihi Rp1,2 miliar, pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) ternyata tidak dapat menerima dana tersebut.


Dana tersebut tidak dapat diterima karena pengadaan alutsista, termasuk kapal selam memiliki persyaratan dan prosedur tersendiri.


Aturan soal prosedur pembelian alutsista itu diatur dalam UU No. 34 tahun 2004 tentang TNI.


Di dalam undang-undang tersebut, tidak ada ketentuan terkait masyarakat yang bisa turut serta membantu pembelian alutsista.




sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment