-->

Type something and hit enter

author photo
By On


NAFAZNEWS.COM - Gudang barang milik Puskesmas Teluk Pinang yang berada di jalan merdeka RT 003 RW 002 Kelurahan Teluk Pinang Kecamatam Gaung Anak Serka (GAS) hangus terbakar, Senin (03/05/2021).


Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil, Drs. H. Eddiwan Shaaby menyebut bahwa musibah kebakaran yang menimpa gudang barang milik puskesmas teluk pinang terjadi pada pukul 14.00 WIB.


"Diduga kebakaran yang menghanguskan gudang barang milik puskesmas teluk pinang bersumber dari api pembakaran sampah," Sebutnya kepada Riaulink.com.


Lanjutnya, Eddiwan Shasby menjelaskan bahwa kronologi kebaran bermula pada saat salah seorang Staf Puskesmas membakar Sampah obat-obatan yang sudah kadaluarsa di samping Gudang Puskemas Teluk Pinang.


"Diduga karena obat mengandung bahan kimia membuat api cepat membesar dan menyambar ke gudang barang milik puskesmas, melihat api membakar gudang staf tersebut langsung menghubungi Balakar Kec. Gaung anak Serka yg berada tidak jauh dari tempat kejadian kebakaran," Jelasnya.


Lebih lanjut, Eddiwan Shasby menyebut bahwa api berhasil dipadamkan sekitat pukul 14.15 WIB oleh Balakar Gaung Anak Serka.


"Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, Namun kerugian ditaksir mencapai 20 juta rupiah," Ungkapnya.




Sumber : riaulink.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment