-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Pria berkacamata hina Islam. / Bumiku Channel

NAFAZNEWS.COM -  Usai beredarnya video dugaan penistaan Jozeph Paul Zhang dan Desak Made yang diduga melakukan pelecehan terhadap kepercayaan agama lain, kini muncul seorang pria berkacamata yang menghina Nabi Muhammad hingga Al-Qur'an.


Melansir dari Indozone, sebuah video berdurasi satu menit beredar di masyarakat menampilkan seorang berkacamata hitam tampak mengenakan pakaian merah.


Dalam video tersebut, ia mengherankan banyak orang yang mempercayai ajaran Nabi Muhammad bahkan belum pernah bertemu sebelumnya.


Terlebih, Nabi Muhammad telah meninggal dunia sudah ribuan tahun lamanya.


"Katanya bisa menjamin umatnya masuk surga tapi kok dia udah tewas? Masuk akal enggak? Percaya kalian enggak? Apakah kalian sudah ketemu atau melihat Nabi Muhammad?," ujar pria tersebut dikutip dari Indozone, Jumat 31 April 2021.


"Kalau iya, kapan ketemunya? Matinya saja sudah beribu-ribu tahun yang lalu. Apakah kalian percaya dengan ajaran nabi itu?" katanya.


Dalam video tersebut bahkan dia bahkan menyebut bahwa Alquran hanyalah dongeng semata.


"Apalagi ini Alquran, ajaran apa ini? Ini hanya buku, hanya cerita dongeng saja ini, apakah kalian percaya dengan semua ini?" katanya.


Setelah ditelusuri oleh terkini.id, video tersebut telah diunggah oleh kanal Youtube Eng King TV dengan judul 'Pria Berkacamata Penghina Islam'.


Namun hingga saat ini, belum diketahui identitas dari pria tersebut.



sumber: terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment