-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


Istri sah labrak pelakor (Istimewa)

NAFAZNEWS.COM -  Seorang istri mendatangi kos wanita yang diduga pelakor dan mengamuk sambil memaki-maki wanita yang disebut selingkuhan suaminya.


Dalam tayangan video yang menayangkan peristiwa itu, awalnya tampak wanita yang disebut istri sah mengenakan kaos dan celana jins hitam mendatangi salah satu kamar yang ada di kos tersebut. 


Ketika sampai di depan pintu yang kebetulan terbuka, istri sah itu langsung masuk dan menanyakan keberadaan suaminya yang tak pernah pulang sejak ia melahirkan. 


Sementara seorang wanita penghuni kost mengenakan kaos berwarna pink dan celana tidur pendek yang diduga pelakor itu pun kaget dan mengatakan bahwa ia tidak mengetahui dimana suami wanita tersebut.


Hingga beberapa saat mereka terlibat cekcok. Istri sah itu mengamuk dan menghajar sambil menanyakan suaminya.


Seorang wanita lainnya yang mengenakan jilbab hitam membawa bayi. Diduga bayi itu merupakan anak dari istri sah dan suaminya, yang sejak lahiran tak pernah disentuh ayahnya.


Wanita yang datang bersama istri sah itu pun turut terlibat dalam adu mulut. 


"Hajar aja dek," seru seorang wanita kepada istri sah tersebut.

Tersulut emosi, istri sah itu pun langsung menjambak dan memukul pelakor hingga berkali-kali. Di waktu yang bersamaan, suaminya keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan handuk.


Melihat hal itu, istri sah pun semakin emosi lalu beberapa kali berusaha memukul suaminya itu dengan tangan sebelahnya terus menjambak rambut si pelakor. 



sumber indozone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment